Klasemen Sementara #MotoGP #SanMarinoGP Championship Standing: Pecco Mempertipis Gap Jadi 7 Poin







Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Gap nya siculas 53 emm ipikih ada skenario untuk siculas bersaing perebutan jurdun tahun ini

    BalasHapus
  2. Jangan sampe ada Sepang clash ke-2. Benar-benar ganggu ini si culas. Udah merasakan menang dia. Dari tim pabrikan yg motornya ga bagus lagi, pindah ke satelit jadi sering podium dan pernah menang lebih dari sekali dan back to back menangnya. Sekarang P3 bakal penobatan 3 besar rider klasemen. Ntar media malah dukung Marc dan jelekkan Pecco takutnya saat Marc udah di pabrikan, jangan sampe deh. Kita lihat apakah Martin yg menang karna Spanyol order atau Pecco yg murni talenta.

    Tambah penasaran tahun depan sih, waktunya Pecco buat buktikan dia jauh lebih bagus skillnya daripada culas, culas itu menang pengalaman aja. Karna motor mesin sama nanti tahun depan, pasti pertarungan antara culas dan Pecco doang. Rider lain minggir dulu. Wkwkwk.

    Mbak, kok Morbi tumben podium dan hampir podium malam tadi kalo ga jatuh. Itu karna udah latihan jadi lebih baik? Atau cideranya udah sembuh? Kan Morbi melemah semenjak cidera.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Morbi mah gitu. Gw tau klo dia start bagus adaaaa aja. Mending dia ada di wilayah underestimate ujungnya bagus. Klo duluan bagus ujungnya pasti ada yang salah. Dia belum pernah pakai Ducati balapan di kondisi flag to flag. Jelas ini pelajaran buat dia.

      Hapus
    2. Justru menarik buat gw. Semoga gw salah skenario hure-hurenya adalah da finish kedua klasemen untuk "melindungi" Pecco dan bahwa dia lebih pantas dari Martin jadi adipati. Untuk dia jurdun tahun ini, gw g yakin karena Pecco adalah team mate dia tahun depan. Dia harus dukung Pecco untuk tahun ini agar bisa head to head tahun depandengan Pecco tanpa beban.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...