Repsol Resmi Mengakhiri Kerjasama Panjang Sponsorship Dengan Honda







Ini sudah diduga dan jadi gosip berhembus kencang bahkan sebelum tengah musim bahwa Repsol akan mengakhiri kerjasama dua dekadenya bersama pabrikan Honda. Dan hri ini kontrak itu resmi berakhir dna tidak diperpanjang. Sisa tunggu pengumuman perusahaan ini sebagai sponsor baru di team pabrikan Ducati untuk tahun depan minimal 2 tahun kotrak menurut gosip bakal jadi 4 tahun asal si culas diperpanjang 2 tahun berikutnya. Red Bull sebagai sponsor utama #SanMarinoGP juga dalam negosiasi untuk mendepan Mosnter Energy dari team pabrikan Ducati itu dengan menawarkan kuaci yang lebih gede dari ME. Klo Audi lagi-lagi campur tangan, itu bisa jadi.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Valvoline here we go mbakyu hehe
    Moga saja para petinggi ducati menolak jika tetap menerima berarti akan melihat ducati diatur oleh para sponsor untuk mendapuk siculas menjadi nomor 1 lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw sih lebih melihat mereka diatur oleh Audi banget. Karena Audi ada kepentingan banget sama LM di F1.

      Hapus
  2. Mbak, kenapa Audi dukung si culas terus?

    Bener kata mbak yu, si culas mau dijadikan P2 klasemen biar bisa buktikan ke fans dan media kalo kesannya si culas yg berhak di pabrikan bukan Martin. Soalnya kan publik sekarnag pada ga terima si culas yg pabrikan sedangkan Martin bertarung jurdun, nah kalo akhirnya si culas yg P2 yah berhasil skenarionya. Wkwkwwkkw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena Audi butuh LM dukung mereka agar mulus masuk F1.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...