Liberty Media Membenarkan Lews Hamilton Ingin Beli Team Di MotoGP (Tapi Team Mana..??) Dan Kaisar Dovi Yang Akan Menguji M1 Lagi Di Jerez





Pasca utusannya sempat nongol di GP Assen untuk fit and proper test pembelian team Gresini yang ujungnya batak karena dia mengatakan harus menganalisa dulu, kabar pembelian team MotoGP oleh rider F1 Lewis Hamilton anyepg berbekas. Liberty Media sebagai pemilik baru MotoGP dan pemilik F1 yang saat ini sedang "memaksakan" penggunaan radio kounikasi 2 arah pada para rider di MotoGP untuk memberi tambahan drama yang menarik untuk jadi bahan film dokumenter ternyata membenarkan bahwa Lewis memang berminat membeli team F1. Meski tidak mengatakan team apa. Greg Maffei, CEO Liberty Media, membenarkan hal ini.


"Saat kami membuat pengumuman, orang-orang menelepon kami untuk memberi tahu kami bahwa mereka ingin membeli sebuah team, termasuk Lewis Hamilton . Karena mereka melihat apa yang terjadi di F1 dan mereka ingin mengikutinya" kata Greg dalam sebuah acara. Nampaknya semua orang tau Liberty Media berniat untuk mebuat MotoGP seperti F1 ppenuh dengan drama dan politik untuk ditonton dan tentu jadi pemilik team yang cukup bagus dan kompetitif bisa menjadi "mesiin uang".

Di sisi lain Massimo Meregalli mengatakan kemunginan besar #KaisarUndaUnited Andrea dovizioso akan kembali didapuk menjadi test rider di test privae Jerez bulan November depan bila Papa Willow masih juga bermasalah dengan tangannya. Yamaha tampak menyukai rider pensiun satu ini untuk jadi test rider meski Dovi memang menolak wildcard untuk #JapaneseGP Motegi.


"Kami beruntung bisa meyakinkan dia untuk membantu kami. Kami melakukan test rahasia di Mugello dan itu berjalan dengan baik. Yang berikutnya di Misano juga positif. Dia bekerja dengan sangat baik. Dia terjun ke dalam proyek tersebut. Dia sangat analitis, lebih seperti seorang insinyur daripada seorang rider. Kesan pertama sangat positif. Kami telah merencanakan test di Jerez pada bulan November. Jika Cal tidak bisa berkendara, kami akan meminta Dovi untuk bergabung dengan kami" kata Meregalli.

Keknya tahun depan bakal 2 test rider di Yamaha...?? Kaisar Dovii ngurusin pengembangan dan Agusto Fernandez yang menguji di track sekaligus wildcard...??? Alaala Pol espargaro dan dani Pedrosa di KTM. Pol yang ngurusi wild card dan Dani yang ngurusin pengembangan karena dia males banget wildcard. Ekekekekek.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Cuma mau nanya, gimana caranya rider baca papan pit? (yg ada tulisan berapa lap lagi dan bacaan info buat rider kayak kasih kode di papannya gitu). Karna gw kalo lagi nyetir walau dipelanin mobilnya, mau baca karangan bunga dijalanan gitu ga bisa kebaca, susah).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah kelebihan jadi rider. Mereka bisa baca secara cepat meski lagi ngebut. Klo naik mobil somehow susah fokus karena otomatis harus mendongak (gw g tau kenapa wkwkwkwkwk). Tapi klo naik motor dan pake helm tertutup justru gampang fokus. Gw bisa sih baca klo lagi ngebut asal itu adalah hal yang pengen gw liat/baca. Kurang lebih kek gitu mindset rider. Mereka akan fokus cari pit board tepat di bagian pit board mereka meski kondisi ngebut. Karena akan keliatan dari jauh selama lintasannya lurus.

      Hapus
  2. Mungkin team trackhouse bakal di beli oleh lewis ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Owner Trackhouse lebih kaya dari Lewis... Mungkin tech3...?? Poncharal mau g...??

      Hapus
  3. Mbak, coba bahas berita Mandalika hingga kini tiket terjual sangat-sangat dikit. Wkwkwkwk. Makanya jangan nilap duit orang dari hotel yg kemahalan, sewa motor yg tinggi, makanan di resto atau warung dinaikin, pesawat sangat mahal dari hari biasa.

    Dia pikir org Indonesia org kaya apa yg ke Mandalika, org biasa rela nabung buat nonton. Karna yg nonton ke Mandalika cuma fans MotoGP asal Indonesia.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...