Papa Pip Yang Berhasil Lolos Q2 #SanMarinoGP Namun MengakuiItu Bukan Hal Mudah Karena Harus Curi Kintil Pecco: Saya Mempertaruhkan Semuanya Untuk Bisa Lolos, Saya Minta Maaf Pada Zarco Karena Sempat Menyenggol Dia Demi Bisa Tetap Ngintil Pecco




Acara curi kintil sudah lama g terlalu keliatan pasca kritikan tajam kepada rider yang langganan curi kintil akhirnya mulai berkurang karena dia sudah berhasil hure-hure kombek. Tetapi faktanya Papa Pip yang jarang-jarang curi kintil, kemarin di Misano memutuskan curi kntil mantan team mate dia, raja Ducati Pecco Bagnaia. Meski hanya bisa mencuri intil di beberapa sektor karena pada akhirnya ditinggal Pecco yang emang kencang tapi itu tidak sia-sia, dia lolos ke Q2 #SanMarinoGP bersama #JurdunMenclaMencle Snack Taro yang sumrungah karena berhasil lolos meski dia g perlu curi kintil karena dia emang g suka curi kintil. Pada akhirnya yang penting lolos Q2 dulu sudah bikin senang Papa Pip.

"Saya harus mempertaruhkan nyawa dan anggota tubuh saya untuk sampai di sana! Saya bahkan meminta maaf kepada Johann Zarco karena saya menabraknya saat memasuki Tikunigan 14, meningat saya tahu saya harus tetap menempel Pecco. Senang melihatnya (ngintilin Pecco) selama sektor pertama, lalu ia menjauh, tetapi saya tetap senang berada di Q2. Ini meringankan beban kami untuk besok pagi, dan kami dapat fokus pada setting, mencari ritme, dan mencoba memahami apa yang kami butuhkan untuk balapan. Motornya bekerja dengan baik, dan lintasannya dalam kondisi baik, jadi kami bekerja keras untuk menjadi kompetitif besok dan Minggu" kata Paa Pip yag belum bisa dipastikan apakah dia yang akan diumumkan oleh Yamaha di seri Misano kedua. 


Menurut gosip berhembus spoi-spoi dia sudah pra-kontrak sama Pramac Yamaha, tetapi sudah gw blang dia dipilih karena KTP dia yang ingin dipertahankan oleh DPRD Tingkat Pusat dengan bekingan spomotor sirkuit Philip Island. Sayangnya Papa Pip justru mengkritik ide ini ketika dikonfirmasi oleh journo dan dengan pedis dia bilang gmau dipertahankan cuma gegara KTP. Karena dia ulang-ulang bahas itu gosipnya DPRD Tingkat Pusat g senang dan namanya ada di ujung meja karena nama Tony Arbolino yang awalnya OTW rider Pramac Moto2 malah kembali ke atas meja untuk jadi rookie #MotoGP yang tentu sajabikin Prima sebagi sponsor Pramac senang. Sooo mari kita lihat apa pilhan Yamaha Pramac.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. kalo dia moncer dirace nanti, besar kemungkinan dapet seat pramac (oliviera kemarin jg gitu)

    BalasHapus
  2. Ke wsbk dgn ducati ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...