Bahu Sudah Sembuh, #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia Percaya Diri Dengan #EmiliaRomagnaGP: Saya Punya Satu Keunggulan Lagi Dibanding Misano 1



At first, gw minta maaf buat member premium Ngntillers #Mbak_Yu tadi malam yang dengar suara gw agak jauh dan berisik dengan charger, backsound dan HP. Ternyata mic bru gw g kecolok dengan baik. Gw baru sadar pas selesai podcast cabut mic, lhaaaa mic-nya g kecolok hiks. Mau diulang udah kadung 30 menit gw bawel gw sendiri lupa bawellin apa. Soooo back to the lappie. Bila di #SanMrinoGP da harus menggertakkan gigi menahan rasa sakit bahunya karena pain killer g membantunya terlalu banyk, di #EmiliaRomagnaGP Misano 2 kali ini Pecco bisa percaya diri karena bahunya sudah sembuh. Paling g satu masalah berjurang meski cuaca nano-nano tetap membayangi, dimana itu adalah keunggulan si culas Marc Marquez dan #CalonIkanNuResmiGagal Jorge Martin (Ya ampun gw baru ingat lupa bahas ini di podcast colongan tadi malam) tentu saja tidak akan melakukan kesalahan yang sama.


"Kita kembali membalap di Misano untuk kedua kalinya tahun ini, namun dibandingkan dua pekan lalu, kondisinya akan sangat berbeda. Akan ada suhu yang lebih rendah dan kita juga datang setelah seharian pengujian. Dibandingkan Misano 1, kondisi fisik saya lebih baik; oleh karena itu, kami akan memulai dengan keunggulan lebih dari sebelumnya. GP Emilia-Romagna juga akan menjadi event pertama dari triple (back to back): Mulai dari sini musim akan berjalan lebih cepat dan oleh karena itu balapan final semakin dekat. menjadi lebih penting untuk melakukannya dengan baik di fase perebutan gelar ini" kata raja Ducati Pecco Bagnaia.

Gosip berhembus spoi-spoi Dorna bersedia ngutangin royalti host ke Mandalika atas nama optimisme jumlah penonton bisa menutupi utang. Gw tu itu para calo tiket VIP bisa nutupin tu utang. Ntar urusan belakangan klo ternyta lagi-lagi harus berurusan sama lembaga rasuah. Ekekekekek. Tiket Mandalika ini emang unik. Gw tau meski sekarang belum kejual banyak, tapi calonya pasti kerja keras biat tiketnya kejual supaya g rugi ngeblok tiket duluan, ye kan...??? Hahahahahah.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Tiket VIP itu kan sebiji aja 20an juta. Mahal kan. Nah calo pasti beli banyak.. Siapakah calonya punya duit ratusan hingga miliaran buat borong tiket VIP?

    Mau liat yg kelas rakyatnya yg grandstand. Sepi apa rame. Itu aja. Ehhe.

    BalasHapus
  2. Strategi jual tiket kelas biasa juga salah. Baca di media, pemerintah Lombok bakal jual tiket kelas festival 50 ribu buat pelajar Lombok (mungkin dipaksa suruh beli) dan kalo masih ada yg kosong banyak pasti PNS dan murid sekolah suruh beli juga tuh yg kelas grandstand. Kenapa nggak jual harga lebih murah aja tiketnya biar laku, kalo jual harga diskon besar ke pelajar karna tiket ga laku kan bisa rugi circuit, ntar ngutang lagi biaya host tahun depan. Katanya malah kalo belum penuh juga kuota tiket bakal diskon 70 persen buat murid NTB.

    Penasaran penontonnya berapa banyak. Lau liat dari saat TV nyorot rider balapan kan keliatan tuh penontonnya karna kalo dari media datanya suka melenceng kemaren ga percaya data kalo Luhut yg bilang atau pejabat yg bilang suka bohong.

    Udah capek janji pejabat harga pajak ditinggiin alasan bayar utang negara. Ga papa kalo buat negara, pembangunnan uangnnya. Ini yg ada duit pajak dikorupsi bos pajak dan karyawannya buat beli barang dan gaya hidup mewah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intinya promosinya kurang. Pemerintah NTB males promosi, MGPA juga males promosi. Ngandelin calo, kurang kasih experience. Padahal sebenarnya pakai strategi experience sederhana: Pembeli yang kembali adalah senjata pemasaran terbaik. Lha yang beli tiket, datang sekali doang habis itu tobat termasuk gw. Ekekekekek. Itu manager marketingnya mending ganti dah. Serius. Failed banget jadi manager marketing. Dorna aja sampai tambah manager marketing untuk bantu direktur marketingnya. Lha ini malah bikin bossnya jamin nama buat ngutang.

      Hapus
  3. Cuaca sepertinya cerah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya sih untuk Minggu kemungkinan dingin meski g hujan.

      Hapus
  4. Sangat menarik jika mandalika gp tetap berjalan, pengen liat apakah siculas bakal finish?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah iya yak... Dia g pernah finish di Mandalika...

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...