Kata Perpisahan Mengharukan Pecco Bagnaia Untuk Mendiang Rekan Pembalap Luca Salvadori: Dia Adalah Acuan Dan Orang Yang Sangat Positif. Saya Dan Semua Orang Akan Merindukannya





Yang dengar live podcast colongan khusus member premium tadi malam pasti tau betapa Luca Salvadori adalah rider aktif di Ducati dan dikenal dengan baik oleh raja ducati, Pecco Bagnaia. Di World Ducati Week dan kadang-kadang di latihan private Ducati mereka bertemu di track. Bahkan Pecco kadang diundang untuk interview podcast di channel Youtube-nya. Luca Salvadori juga dikenal sebagai influencer balap motor i Italia. Kepergiannya setelah crash di seri IRRC (International Road Racing Championship) Frohburg di Jerman membawa duka termasuk bag Pecco yang akhir pekan ini bersiap untuk #EmiliaRomagnaGP yang harus langsung berangkat ke Mandalika, Indonesia untuk back to back race #IndonesianGP dilanjutkan #JapaneseGP Motegi.


"Luca Salvadori telah menjadi acuan, tidak hanya bagi saya, namun bagi seluruh penggemar balap motor. Di dunia yang berjalan agak mundur, di mana kesuksesan tidak selalu dimaafkan, dia selalu berkomentar secara objektif di setiap balapan, sesi, dan event. Dia telah menjadi orang yang terus memperbaiki segalanya. Bukan hanya karena kata-katanya tetapi juga karena caranya membuat dirinya didengar. Ketika saya diminta untuk diwawancara atau ngobrol, saya selalu senang bisa berbagi pemikiran dengannya, karena dia adalah orang yang sangat positif... Salah satu orang yang membuat Anda ingin mendengarkan karena menyampaikan pesan. gairah yang sangat besar terhadap apa yang mereka lakukan dan ini merupakan suatu keistimewaan bagi beberapa orang. Saya tidak akan pernah melupakan tiga lap di track di Portimao yang kami lalui bersama... Begitu kami kembali ke pit, dia sangat gembira, jarang sekali saya melihat seseorang yang lebih bahagia dari itu. Dia berhasil mengubah hasratnya menjadi pekerjaan dan mengerahkan seluruh kemampuannya, tidak pernah menyerah, selalu percaya pada hal itu. Luca tidak hanya akan dirindukan oleh saya, dia juga akan dirindukan oleh semua orang karena orang-orang seperti ini sangat penting di dunia kita. Dia, bersama Alberto Naska, The Talking Helm dan I Nostri Piloti memulai sesuatu yang belum pernah dilakukan, mendorong lebih banyak orang untuk mengikuti olahraga luar biasa ini dengan cara yang berbeda... hampir lebih dekat daripada yang bisa dilakukan televisi. Terima kasih Luka. Kami akan merindukanmu" tulis Pecco Bagnaia dalam pesan perpisahan untuk Luca Salvadori.


Biasanya pemakaman akan diadakan 1 sampai 2 minggu tetapi nampaknya sulit bagi keluarga Ducati di MotoGp untuk hadir karena sebulan ini penuh dengan race away. Mungkin para petinggi akan hadir dengan "mengorbankan" 1 atau 2 hari race weekend untuk hadir dalam pemakaman sebelum kembalihadir di track Asia menemani para rider.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Apakah siculas juga turut belasungkawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu gw g tau... Gw g punya IG, mungkin dia ucapin di IG...??? Rata-rata pembalap, petinggi team dan pabrikan dan mantan pembalap Italia yang kasih ucapan duka. Non Italia so far adalah Martin karena dia rider lama Ducati dan Snack Taro, yang pure g ada hubungan pabrikan dan KTP tapi keknya pernah diintervew Luca... Gw aja waktu dengar dia meninggal berasa sedihnya makanya langsung posting kabar dia meninggal padahal kenal aja kagak, tau aja baru dari footage WDW. Keknya emang dia dikenal sebagai orang baik.

      Hapus
  2. Lah bukannya mbak bilang yg suka like poto mbak dulu temen mbak, di ig akun pribadi mbak bule kaya yg udah tua yg suka cewek muda. Berarti udah mbak hapus ignya ya? Atau ini yg balesin komen lebih dari 1 org? Hehehe.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...