Ngebanyol Ala VR46 Riders Academy Yang Memaksa Ngetrack Untuk Latihan Ketika Hujan: Dari Terdampar Habis Bensin, Ngeringin Track Pakai Blower, Sampai Jadi Vulkanisir Ban Dadakan








Jadi anak VR46 Academy memang perlu sedikit gila dan ngekek Ketika endusan Pecco g berhasil dan mengatakan bahwa hujann bakal awet, rencana untuk latihn di Galiano Park sebenrnya harus dibatalkan karena motor latihan mereka memakai ban slick dan akan berbahaya bila memaksa karena akan beresiko crash. Tetapi merek keukeuh pengen ngider meski guru mereka Caasabianca sudah memhan marilah kita pulang.

Jadilah mereka ngeringin track pakai pengering lantai di tengah hujan. Hal mustahil untuk ngeringin track tapi teuteup aja dilakukan oleh Pecco dan Bez. Karena g kring-kering, Pecco nongol dengan blower. berharap paling tidak, ada line kering yang tercipta di sirkuit mini itu. Sayangnya tentu itu tetap hal mustahil tapi toh mereka tetap ngekek. Akhirnya makan karena capek ngeringin track yang g kering-kering karena hujan masih turun malah rada banjir, ketahuan bahwa si Cele telat datang karena mobilnya mogok habis bensin, akhirnya dianterin bensin. Pada akhirnya mereka ngumpul di sirkuit dan hujan masih juga awet. Morbidelli mengide untuk ngeringin line track dengan ban mobil yang diikuti mobil Cele. 

Apakah berhasil...?? Tentu tidak karena gerimis masih turun dan track tetap basah. Pada akhirnya Pecco beride untuk bikin vulkanisir ban dadakan. Jadilah mereka mengukir pola di ban slick motor hanya demi melaksanakan ambisi dan rencana ngider di track. Pada akhirnya Pecco memang terkenal perencana ulung yang jarang-jarang meleset klo sudah memiliki rencana, mereka akhirnya latihan dan ngider di Galiano Park dengan ban vulkanisir dadakan. Jadi anak akademi keknya perlu sedikit gila karena klo g keknya lu bakal "terasing" ekekekekek.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. oh ini yang bikin bulega baldasari manzi keluar akademi, wkwkwk

    BalasHapus
  2. Maro kok g ikutan yak

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...