BRIKING NIUS...!!! Sirkuit Balaton Park, Hungaria Akan Gelar MotoGP Tahun 2025











Setelah sirkuit Brno, Cheko resmi kembali ke kalender MotoGP mulai tahun depan, kini sirkuit Balaton Park, Hungaria resmi akan masuk ke kalender MotoGP mulai tahun depan. Kembalinya MotoGP ke Hungaria juga bersamaan dengan WSBK. Hungaria sebelumnya mengelar MotGP di Hungaroring dan sekarang pertunjukan balap motor kelas duna itu kembali ke Hungaria dengan sirkuit berbeda.


Belum jelas akan menggantikan seri apa tahun depan yang akan digelar tanggal 25-27 Juli 2025, tapi sudah gw bilang, perkara ada sirkuit yang tahun ini batal bukanlah perkara sulit untuk Dorna segera mencari pengganti karena banyak sirkuit lain ngantri. Ada yang bilang sirkuit ini akan menggantikan Termas De Rio Hondo,  Argentina yang tahun ini batal perkara g bisa bayar royalti host. Jangan tanya Mandalika. Tahun ini dikasih ngutang (kek sirkuit Buddh tahun lalu), tahun depan belum tentu dikasih ngutang lag loh. Karena sirkuit Buddh itu batal gegara utang tahun lalu belum dibayar. Itu sudah gw posting soalnya ketika mereka mulai digosipkan bakal batal.




Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Papa pip resmi clbk di pramac yamaha tapi dgn kontrak setahun mbakyu

    BalasHapus
  2. wah balaton park ducati banget itu mbakyu ekekee, track lurusnya waoow sekali wkwkwk

    BalasHapus
  3. Hungaria ini ga terkenal kan ya, dari segi public figur kayak artis, penyanyi, atlit ga terkenal apalagi negaranya. Kalo ga ada MotoGP Hungaria mungkin gw ga tau Hungaria itu di Eropa letaknya. Hehehe.

    Asik circuit baru... Oia mbak, barusan cek tiket Mandalika udah diskon 50 persen kecuali yg pake atap 30 persen diskonnya. Tih jual kemahalan ujung-ujungnya diskon setengah harga juga.. Coba dari awal murah, mungkin lebih banyak yg beli, kan mesti nabung buat ke Mandalika. Tapi gw ga minat, cukup Sepang karna harga bebaloi. Hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...