Puja Puji Papi Peri Puig Pada Marc Marquez Yang Mendatagi Paddock Honda Pasca Kemenangannya di #AragonGP Untuk Berterimakasih: Saya Sudah Memperkirakan Dia Akan Menang Lagi Karena Dia Adalah Seorang Fenomena







Papi Peri Puig membenarkan ucapan #MalinundangPereutHalOrang Marc Maquez yang erkata bahwa setelah kemenangannya di #AragonGP, dia mendatani paddck Honda untuk mengucapkan terimakasih dan bahwa kemenangan yang dia raih adalah kemenangan Honda juga (karena klo Honda g lepas dia, maka dia g akan bisa menang). Papi Peri Honda itu mengakui bahwa Honda memutuskan melepas rider Malin Kundang mereka itu meski itu tidak sesuai dengan kepentingan Honda.


"Ketika kami mengetahui bahwa Marc berpikir untuk meninggalkan team kami, meninggalkan Honda, kami menderita dalam jiwa kami. Tetapi kami memahami bahwa kami harus membuat segalanya lebih mudah baginya, karena dia telah memberikan segalanya kepada kami dan dia tidak merasa nyaman. Marc ingin menguji dirinya sendiri, dia ingin tahu apakah dengan motor yang bagus, dia masih bisa bersaing. Saya tidak hanya memahaminya, tetapi kami juga membantunya, karena menurut saya dia selalu sangat jujur. Saya tahu bahwa begitu Marc mendapatkan motor pemenang dan kompetitif, bahkan dengan Ducati 2023, dia akan menang lagi. Saya tidak pernah meragukannya" kata Papi Peri Puig yang mengatakan Honda memutuskan membantu karir si Malin Kundang dengan melepasnya.


"Saya sangat senang dengan kemenangan Marc dan saya mengharapkannya. Saya akan memberi tahu Anda lebih banyak: Saya memperkirakan dia akan menang sebelumnya, tetapi saya sangat terkejut dengan perbedaan antara Ducati tahun ini dan tahun 2023. Saya yakin perbedaan penting ini menghalangi Marc memenangkan balapan di sepertiga awal musim ini. Selain itu, baik Pecco, Jorge, dan bahkan Enea mengemudi dengan luar biasa dan merupakan tiga pembalap hebat. Prestasi Marc dalam menang di Aragon sangat besar" puji Papi Peri Puig mengenai mantan ridernya itu. Klo kalian ngintilers bangkotan pasti tau gw sebut dia adalah bumpernya Marc saking dia sangat membela Marc.


"Saya lebih tahu dari siapa pun siapa Marc Marquez, yang merupakan pembalap dengan kapasitas besar. Saya tahu setelah kecelakaan mengerikan di Jerez banyak yang meragukannya. Dan saya memahaminya, namun saya tidak pernah meragukan bahwa dia akan menang lagi, selamanya! Marc kembali menjadi Marc, dia menang lagi, bukan karena bakatnya, bukan karena Ducati, bukan karena team barunya: Marc menang lagi karena dia punya ide yang sangat jelas . Ketika Anda terobsesi dengan suatu tujuan, ketika Anda memiliki ide yang jelas seperti Marc dan bertekad seperti dia, mustahil apa yang Anda kejar tidak akan terjadi. Terutama ketika menyangkut fenomena seperti Marc" tutupnya memuji si culas Marc Marquez bahwa kemenangannya bukan karena Ducati dan motornya. Hmmm... Ini mah pujian berlebihan. Karena klo ukan gegara Ducati dan motrnya, pasti dia g bakal hengkang dari Honda dena menepati sumpahnya pensiun di Honda dan akan menang dengan Honda. As simple as that.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. yah klo gak karena ban gak bakal juga tu culas naik podium

    BalasHapus
  2. Apa mungkin papi peri puig ingin lowongan di ducati lenovo

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...