Sempat Mengatakan Merasa Jadi Pembalap Terbaik, Jorge Martin Muntah-Muntah Jelang #SanMarinoGP: Saya Harap Saya Bisa Fit Besok



#CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin tenggelam dii antara kerbutan #AragonClash. Sempat mengatakan bahwa meski kesannya sombong tapi dia pikir dia adalah rider terbaik saat ini dan merasa sangat kuat untukbisa meraih gelar jurdun. Beberapa hari kemudian dia nongol di Misano dan di konferensi pers dia mengakui sedang tidak enakbadan karena muntah sepanjang malam.

 "Saya berharap bisa fit untuk besok. Katakanlah hari ini bukan hari saya. Saya muntah sepanjang malam, saya tidak sehat. Namun, saya senang berada di sini, saya harap bisa menjadi kuat dan saya berharap untuk terus melakukan pekerjaan dengan baik. Seperti di akhir pekan lainnya, saya akan berusaha melakukan yang terbaik. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, kita lihat saja nanti. Saya ingin fokus pada diri saya sendiri. Ada banyak kebisingan dalam balapan di Spanyol dan jeda ke Italia, saya berkonsentrasi dengan tim saya untuk melakukan yang terbaik" kata Martin mengakui kondisi pencernaanya tidak sehat tetapi dia berniat mengulang kesuksesan tahun lalu di Misano.



"Apa yang terjadi tahun lalu tidak lagi penting, sekarang yang penting adalah terus berkembang. Levelnya meningkat dalam beberapa balapan terakhir. Saya merasa saya mengalami peningkatan, namun orang lain juga mengalami hal yang sama. Pecco dan Enea berlatih di sini, jadi ini akan menjadi track yang bagus untuk mereka. Tapi itu juga akan terjadi pada kita. Mendominasi akan sulit, bahkan jika saya mencoba mengulangi apa yang saya lakukan pada tahun 2023" kata Martin g punya ekspektasi karena yang dia ikirkan adalah biijimana bisa melakukan yan terbaik dengan kondisi g enak badan. Mari kita lihat apakah jatah KW1 dia sudah kembali karena si culas sudah capai target berhasil menang...?? Dan bagaiaman #NationalityOrder mulai berjalan...??



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. peco vs mafia spanyol, yang ga rela italian mendominasi motogp.

    BalasHapus
  2. Langsung di tegur langit jadi masuk angin hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...