Boss Team Gresini Sakit Hati Melihat Marc Marquez Di-Boo Di #SanMarinoGP: Kami Juga Team (Asal) Emilia-Romagna, Dan Itu Melukai Kami




Media buzzer pemuja Marc Marquez terus menyeret bebeb Vale sebagai enyebab si culas Marc Marquez di boo di podium tertinggi #SanMarinoGP kemarin. Meski gw dan Marc sendiri mengerti itu bukan masalah seorang Rossi tapi masalah bahu Pecco yang cedera gegara adik si culas, Alex Marquez yang bikin para fans itu merasa kemenangan Marc kurang fair dan g layak dirayakan berlebihan sehingga dia diberi boo.Untungnya Pecco menangani itu dengan baik, memberi semangat pada Marc dan membuat para fans yang berisik itu mingkem. Attitude dasarnya memang dasarnya baik bikin Marc mengapresiasi Pecco atas sikapnya itu. Namun nampaknya bagi para media buzzer #ABR, nama Valentino Rossi lebih menjual untuk diseret-seret sehingga akhirnya itu bahan yang menyakiti Nadia Padovani, istri mendiang Fausto Gresini yang sekarang memimpin managemen Gresini.

"Sungguh luar biasa melihat Marc dan dia naik ke podium teratas dengan mengenakan baju balap warna-warni seperti yang ada dalam kemenangan besar suami saya di tahun 80an. Dia pantas mendapatkan kepuasan seperti itu atas semua yang dia lakukan dan berikan kepada dunia sepeda motor. Ejekan yang dilakukan sebagian suporter  merupakan sikap yang juga menyakiti hati kami yang merupakan team Emilia-Romagna. Kami telah melalui banyak hal dengan meninggalnya Kato, Sic, dan Fausto dan kami tidak pantas menerima hal ini" kata Nadia mengecam boo ke Marc.


Well, dia sebaiknya meminta ridernya berhenti cari gara-gara klo di homerace. Itu aja sih. Karena di Mugello kemarin, Alex cari ribut, dan jelang Misano Alex malah ngelindes Pecco. Syukur-syukur Pecco g kenapa-napa kelindes motor seorang-orangnya di gravel. Ujungnya malah Pecco yang disuruh minta maaf. Memang Marc g layak untuk boo itu menurut gw, tapi attitude para ridernya selama ini terhadap rider Italia juga jadi faktor utama kenapa ujungnya team dia ikut kena getahnya. Gw tau dia sudah mengerti resiko itu sejak awal ketika menerima "pasokan dana" dari klan Marquez.





Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...