BRIKING NIUS...!!! Papa Pip Resmi Bergabung Dengan Yamaha Pramac Tahun Depan




Setelah di #MisanoTest gosip sudah beredar gegara dia keluar dari truk Pramac, akhirnya sesuai tebakan Papa Pip resmi akan menjadi rider team Yamaha Pramac untuk tahun depan. Dia akan menjadi rider di bawah kontrak pabrikan yang dititipkan ke team Pramac. Kontrak hanya satu tahun meski dalam pernyataannya papi Peri Jarvis menggunakan kata "dan seterusnya"


"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Jack akan bergabung dengan jajaran Prima Pramac Racing dan kami dengan hangat menyambutnya di grup Yamaha MotoGP. Dengan pengalaman 10 tahun di kelas MotoGP bersama tiga pabrikan berbeda, Jack akan menjadi aset berharga bagi Yamaha. Kecepatan, pengetahuan, etos kerja, dan semangat team akan sangat berharga bagi proyek kami untuk meningkatkan kinerja M1 pada tahun 2025 dan seterusnya. Yamaha akan mendukungnya dengan segala cara" kata pernyataan Papi Peri Jarvis.


Sesuai gosip berhembus spoi-spoi, perlu negosiasi alot dengan Prima sebagai sponsor utama Pramac untuk membuat kesepakatan ini terjadi. Kontrak 1 tahun itu keknya karena bekingan Papa Pip bayarin penalti Pramac ke Prima gegara g ambil rider #KtpI yang g sedikit.





Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mungkin g mungkin tahun 2026 papa pip bakal ke lcr jika zarco retire atau ke wsbk secara yamaha keluarin yzf r1 ready to race hehe

    BalasHapus
  2. taro confirm yamaha lagi ngembangin v4

    BalasHapus
  3. Baguslah papa Pip yg di Pramac, soalnya wakil Australia. Dan juga kan di satelit, jadi kalo tiba-tiba papa Pip di depan dan melorot suatu yg wajar tim satelit kan suka gitu dia waktu di Ducati.

    Yg kasihan Joe, wakil Ameriki tapi ga bisa masuk MotoGP padahal udah ada tim Ameriki.

    Cobalah ada juga wakil UK, wakil tiap negara Eropa yg ada circuitnya lah kalo bisa. Kalo Indonesia, India, Malay dan Qatar ya ga mungkin wakil MotoGP kan, skill masih kurang.

    BalasHapus
  4. Mau liat si culas di Mandalika via TV. Mau liat apa ga finish lagi. Wkwkwkw. Soalnya ga pernah finish.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...