BRIKING NIUS...!!! Papa Alice Akhirnya Diumumkan Akan Bersama Yamah Pramac Tahun Depan



Sudah gw duga pasti pengumumannya di Misano. Akhirnya Papa Alice pengumuman juga akan bersama Yamaha Pramac untuk dua tahu ke depan. Gino Borsoi memang mengatakan line up akan diumumkan di Misano entah itu Misano pertama atau Misano kedua sebelum mereka nantinya akan mengmumkan proyek Pramac Moto2 bersama Yamaha termasuk para rider mereka di #Moto2.

"Merupakan suatu kehormatan besar bagi saya untuk mewakili merk ikonik dalam olahraga kami seperti Yamaha. Selama bertahun-tahun saya selalu memandang sepeda motor berwarna biru dengan penuh semangat. Sekarang hal ini menjadi kenyataan dan saya ingin berterima kasih kepada Yamaha Motor Company atas komitmennya kepada saya dalam fase transisi penting dari proyek ini. Lin Jarvis adalah tokoh kunci yang memulai diskusi dan mewujudkan hal ini. Saya yakin saya bisa berguna dalam masa transisi ini untuk membawa motor kembali ke puncak. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Campinoti, Gino Borsoi dan seluruh staf Pramac yang telah melakukan perjalanan ini bersama-sama. Saya sangat bahagia dan bersemangat untuk memulai babak baru ini" kata Miguel Oliveira dalam pernyataan resminya.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa pebalap profesional dan berpengalaman seperti Miguel Oliveira akan bergabung dengan lineup Yamaha untuk musim 2025-2026 dan kami menyambutnya dengan hangat di Proyek MotoGP amaha. Miguel merupakan seorang pembalap yang memiliki pengetahuan teknis, pengalaman, kecepatan dan presisi yang dibutuhkan untuk meningkatkan performa Yamaha YZR-M1. Kami berharap dapat bekerja sama dengannya dan dia dapat mengandalkan dukungan penuh kami" kata Papi Peri Lin Jarvis dalam pernyataannya.




Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Redbull tetap nyantol di helm Miguel kah mbakyu atau malah ganti ME karena ada kontrak yamaha pabrikan ke rider satelit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo Yamaha mmasih perpanjang sama ME mungkin, tapi ini kan buat team satelit, sama kek Martin di Pramac kan pake Red Bull.

      Hapus
  2. Ternyata Miguel yg masuk Pramac. Padahal beritanya Ianone dan Miller. Trus Miller kemana, mbak yu? Kali Ianone lah udah out, susah buat balik lagi. Udah tua juga buat ukuran rider.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gosipnya DPRD Tingkat Pusat kurang senang dengan kritikan dia soal dipiliih gegara jatah KTP. Nama Arbolino kembali ke atas meja gegara dia blunder mulu ngomongnya. Tapi mari kita liat.

      Hapus
    2. Pantes dia terlalu berani mengkritik dan belagu karna orang kaya raya soalnya. Lebih kaya mana mbak yu, dia apa sultan AB?

      Hapus
    3. Sekarang...??? Lebih kaya keluarganya... Keluarga AB sudah bangkrut makanya sirkuit Brno sudah dijual...

      Hapus
    4. Ooo udah bangkrut ya. Istrinya Karel kan hedon banget, orang biasa ga tajir istrinya tapi gaya hidup sosialita dari dulu sebelum pacaran ma Karel pun udah hedon. Biasalah cewek super cantik emang hedon. Cantik banget istrinya. Cewek ceko kan terkenal kecantikannya.

      Hapus
    5. Bangkrut banget sih kagak. Tapi klo soal kaya lebih kaya keluarga Miller sekarang.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...