Ketika Media Pengusung Marc Marquez Berusaha Membuktikan Bahwa Terjadi Pengereman Ketika Alex Menabrak Pecco Dengan Gambar Ban Belakang Berasap, Me: Yakin Itu Asap Berasal Dari Pengereman Dan Bukan Traksi...??



Ketika tuduhan Pecco bahwa Alex Marquez sengaja tidak berusaha menghentikan motornya bahkan sedang membuka throtte ketika menabraknya terbukti benar dan pampang nyata di gambar crash. Alex Marquez secara otomatis berusaha membela diri dengan curhat di media sosial bahwa dia tidak bermaksud menabrak Pecco (mungkin cuma mau nyenggol doang maksudnya).



Pada akhirnya media pengusung can Marquez demi nama baik sang kakak mencoba memberi pembelaan dengan menerbitkan foto ban belakang Aelx Marquez berasap dengan alibi bahwa itu adalah bukti bahwa terjadi pengereman di bagian belakang. Sayangnya media seperti ini selalu berpikit bahwa fasn MotogP itu idiot macam #ABRfans Marquez yang bisa dibodohi karena g ngerti sepeda motor. Yang tau pakai sepeda motor pasti punya logika otomatis untuk kasus seperti ini untuk menghindari crash: Rem Depan Refleks. Jadi penggunaan rem belaknag itu tanda bahwa dia memang tidak berniat berhenti. Selain itu, sorry to say gw g yakin bahwa asap yang timbul adalah bukt pengereman ban belakang.



 



Menurut gw asap yang timbul adalah karena traksi ban belakang masih bekerja ketika motor sedang dalam kondisi stuck menabrak Pecco dan motorny. Beban motor dan Pecco di bagian depan secara otomatis berlawanan dengan traksi ban belakang sehingga ban belakang jadi berasap. Hal ini juga terlihat dari ban depan Alez yang akhirnya terangkat naik ke punggung Pecco saat keluar lintasan setelah senggolan awal terjadi, Apakah ini benar atau g...??? Ducati pasti melhat datanya. Dan dari perkataan Pecco bahwa berdasarkan data Alex sedang ngegas, justru menjadikan foto ban beakang berasap sebagai bukti bahwa memang tidak ada pengereman ketika dia menabrak Pecco. Pirtinyiinyi apakah Ducati kali ini mau pasang badan untuk membeberkan data yang dikatakan Pecco dan berpotensi memudarkan hure-hure kombek kakak Alex Marquez...??




Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Posisi kaki kanan udah jelas ga nginjek tuas rem kok

    BalasHapus
  2. Cuma Ducati lah yg bisa menjawab smua itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ducati tidak akan menyalahkan ridernya di depan umum dengan membuka data. Tapi kita liat aja apa kata petinggi di Misano nanti.

      Hapus
  3. itukan belok kanan kaki kanannya jinjit difootstep gimana nginjek rem nya cobak ekekek, kalaupun direm pakai thumbbrake gak mungkin bisa ngelock ban belakang sekencang itu,,,hadeehh
    haloo media #ABR beserta penyembah clan marcrash kalau analisa atau rilis gambar tolong lebih teliti lagi dehh wkwkwk

    BalasHapus
  4. Mahabenar clan marquez dg segala kesalahanny🙌

    BalasHapus
  5. asap segitu harusnya ada jejak ban di aspal, nabrak orang malah pristel tipis", wkwk

    BalasHapus
  6. Sudahlah akui saja alex kalo mau coba bunuh pecco lu.. gak di rem sama sekali

    BalasHapus
  7. Logika saya untuk menghentikan motor yang bergerak kedepan akan lebih optimal menggunakan rem depan tp kenapa tuh media ABR mesti pk rem belakang??? Yg paling sederhana liat pas balapan tuh pas masuk tikungan rata² ban belakang terangkat krn penggunaan rem depan untuk mengurangi kecepatan motor. Rem blkg rata² dipakai mgkn tidak sampai 50 %

    BalasHapus
  8. Bosen banget ya semua media memberitakan si culas beserta adeknya muluk. Pembelaan muluk, padahal Sabtu ini udah sprint race.

    BalasHapus
  9. Haduh ducati mau membantu clan markes juga entar pada akhirnya bobrok juga nih ducati entah era nya Aprilia atau ktm yg bergantian untuk memenangi kejuaraan.

    BalasHapus
  10. Saya rindu simoncelli untuk mengatasi pembalap spanyol 😁😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...