#NationalityOrder Mulai Dijalankan...?? Jorge Martin Merasa Sangat Kuat Untuk Bisa Meraih Gelar Jurdun: Mungkin Terdengar Sombong, Tapi Saya Pikir Saya Adalah Pembalap Terbaik (Aheeem... Dengerin Tuh...)



#AragonClash yang bikin Raja #IkanNiuDliuarRencana Pecco Bagnaian dilindas sebadan-badan dan digulung macan sushi oleh motor Alex Marquez bikin Jorge Martin unggul telak. Belum lagi karena ini crash yag mlibatkan Spanyol VS Italia mewakili kondisi perebutan gelar jurdun saat ini membuat pra rider Spanyol berbaris membela Alex meski mereka dengan jelas bilang bahwa mereka mengetahui Alex sudah salah duluan melebar. #NationalityOrder nampaknya mulai dijalankan karena ini adalah soal harga diri kebangsaan nasionalisme. Jorge Mrtin tentu bisa kembali tenang karena dia tau seperti tahun lalu, order ini akan membantunya. Dia hanya butuh sedikit lebih dewasa agar g salah langkah dan menganggap Ducati tidak memilihnya jadi adipati tahun depan adalah kerugian bagi Ducayti karena toh dia sudah bersabar.

"Rasa frustrasi terkait dengan fakta bahwa saya tidak pergi ke sana (gagal ke team pabrikan Ducati), bukan karena mereka mengambil Marquez atau memperbarui Bastianini. Setelah berjuang keras dan berusaha membuktikan kepada mereka yang tidak peduli dengan apa yang saya tunjukkan, saya merasa frustrasi. Seolah-olah mengatakan: 'Betapa menakjubkannya, saya sudah lama berada di situasi ini dan merasa tidak masalah'" katanya yang nampaknya juga kaguma sama kesabarannya dan perjuangannya yang ujungnya toh tetap disia-siakan oleh Ducati. Karena pada akhirnya dia bertengger makin jauh di puncak klasemen pasca momen-mone apes Pecco Bagnaia sepanjang akhir pekan dan balapan #AragonGP.

"Ini mungkin tampak sombng, tetapi saat ini saya pikir saya adalah pembalap terbaik. Saya harus menyempurnakan segalanya, bekerja dan berkembang. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah berhenti, karena sebaliknya dalam enam bulan Anda akan berpindah dari posisi pertama ke posisi kedelapan. Saya rasa saya adalah pembalap tercepat saat ini dan angka-angka juga membuktikannya. Pada akhirnya, jika saya tidak berpikir saya yang terbaik, saya tidak akan berada di sini. Sekarang ketakutan terbesar saya adalah pensiun tanpa memenangkan kejuaraan dunia MotoGP. Mungkin dalam beberapa tahun saya tidak akan melihatnya (di Aprilia akan sulit jurdun)" katanya percaya diri (klo lu g mau bilang koar-koar).

Well pada akhirnya dia sadar dengan bilang mungkin tampak sombong tetapi tetap mengatakannya menunjukkan bahwa dia merasa dia layak untuk sombong. Setelah sekian lama gw berpikir dia sudah lebih baik bahkan ketika dia puas finsh kedua di #AragonGP kemarin, lhaaaa ternyata rajal belum berubah. Dia lupa dia unggul telak karena campur tangan Alex Marquez dan #BanGhoib. Ekekekekek.


“ Sekarang ketakutan terbesar saya adalah pensiun tanpa memenangkan kejuaraan dunia MotoGP. Mungkin dalam beberapa tahun saya tidak akan melihatnya seperti itu .


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. mulai lagi nih sombongnya wkwk hati2 aja tin sama ucapan lu itu sih

    BalasHapus
  2. Nah anak ini pasti kembali berkoar jika unggu klasemen

    BalasHapus
  3. kalo liat musim kemaren, setelah dia berkoar modelan sombong gini terjadilah tragedi philip island, mandalika, & qatar

    BalasHapus
  4. Uda lama ga liat koar"

    BalasHapus
  5. Martin emang karakter sombong tapi denga'skillnya masih dikata mayanlah daripada OKB norak Fabio. Udah pengembangan buat dia harus depak bebebnya mbak yu, ehhh ga podium juga tuh anak. Udah dibayar gaji besar buat beli barang mahal tapi karna dia yg make terlihat murah. Gaya mewah tapi muka dan badan sederhana, salah orangnya bukan salah merknya. Wkwkwk.

    Jangan sampe Martin jurdun memalukan tim pabrikan ini namanya... Pastilah anak Spanyol mengerahkan segala cara biar Spanyol menang... Nah yg bahaya si culas dan adeknya udah tau suka sapu jagat rider lain. Semangat Pecco.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...