Alokasi Ban #ArgentinaGP : Ban Belakang Simetris Medium Hard Turun Track

 


 

Yang sudah dengar podcast terbaru pasti tau apa yang berubah dari alokasi #BanGhoib tahun ini. Dan kalau di #PortugueseGP kompon ban belakang slick yang turun adalah ban Soft dan Medium asimetris, maka di sirkuit Termas De Rio Hondo #ArgentinaGP kompon Medium dan Hard simetris. Carcass ban yang digunakan adalah carcass tahun lalu. Sementara ban depan slick kembali ke ban depan normal dengan kompon Soft, Medium dan Hard yang seluruthnya simetris.

Sedangkan untuk ban basah, ban depan turun dengan kompon Soft dan Medium seluruhnya simetris. Adapun ban belakang basah turun dengan kompon Soft dan Medium tetapi dengan struktur asimetris sisi kanan lebih keras. Jadi si ori bakal masuk undian yak eperibadeh. G tau nanti siapa yang dapat.

 Gw sebenarnya lagi menunggu reaksi para team dan rider atas banding penalti yang diajukan #JurdunDrakor Marc Marquez bersama team Honda. Menurut gw ini bikin dia makin banyak dibenci. Skenario ikan niu dipastikan gagal. DPRD Tingkat Pusat gosipnya mulai menimbang untuk memindahkan skenario ikan niu kembali ke calon ikan niu gagal, Jorge Martin. Klo sudah skenario ini dijalankan maka dipastikanrider cool Morbidelli akan terdepak dari Yamaha.

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar