BRIKING NIUS Papa Alice Absen Di #ArgentinaGP, Aprilia Siap Berperang Dengan RD Bila Hukuman Marc Marquez Ditiadakan Hanya Karena Dia Absen Di Argentina Karena Operasi

 


 

Pasca dua kali dihantam crash besar, Papa Alice mau g mau harus menyerah pada keadaan badannya yang bengkak di sana-sini. Memar pasca high side di hari Jumat #PotugueseGP, ditambah serudukan Red Bull (sponsor utamanya si anu) ala #JurdunDrakor Marc Marquez di race Minggu, membuat badannya bengka-bengkak dan memar meski g ada yang patah. Hasil pemeriksaan menunjukkan dia g bisa dipaksakan terbang ke #ArgentinaGP untuk balapan akhir pekan ini. "Not Good" adalah reaksi Dato R atas kondisi ridernya. Namun sang owner team tidak berencana memberikan pengganti untuk Papa Alice dengan harapan doi bakal balik di #AmericasGP.

Concern juga muncul atas BRIKING NIUS si #JurdunDrakor Marc Marquez yang absen di #ArgentinaGP dengan alasan baru klar operasi patah telapak tangan tulang jempolnya. Double Long Lap penalty yang dikenakan kepadanya tertulis harus diselesaikan di #ArgentinaGP, misilihnyi dia g bakal nongol di Termas De Rio Hondo. Sehingga menurut penerjemahan bahasa RD, maka klo dia nongol di Austin atau seri berikutnya, maka penalti itu sudah g berlaku kaena hanya berlaku untuk seri Argentina. Ini yang membuat Massimo Rivola meradang. Dia siap dengan mode Perang melawan RD bila RD terlalu memihak meringankan dan mentoleransi kelakuan si biang kerok satu ini yang sudah seenaknya di track eeeh malah juga mangkir penalti alasan cedera.

"Jika ada aturan, maka adalah tugas para Steward untuk menegakkan hal itu, tapi saya melihat bahwa kali ini tidak ada. Saya berharap ada juri untuk lebih adil untuk semua. Tahun lalu, Aleix telah menerima hukuman karena telah menyenggol Brad Binder keluar dari tikungan ketika hujan dan kehilangan poin berharga... Ada rider yang mampu melihat lebih jauh, tapi ada juga rider yang berpikiran pendek, seperti yang dilakukan Marc Marquez. Rider seperti dia harus dihentikan, jika tidak, seseorang akan benar-benar terluka" kata Rivola.

Papa Kembar sebenarnya juga menyoroti kenapa Brad Binder lolos penalti padahal sudah menyenggol dia dan membuatnya tercecer. Padahal tahun lalu pas hujan dan motor memang sulit dikendalikan dia menyenggol Binder dan bikin Binder tercecer lah malah kena penalti. Kita akan bahas di podcast, mudah-mudahan jadi ntar malam klar gw nyangkul duit.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar