Marc Marquez Akan Memeriksakan Diri Di Barcelona Atas Kemungkinan Patah Pergelangan Tangan Pasca Membegal Oliveira Di #PortugueseGP

 

 


Bukan #JurdunDrakor julukannya klo g ada drama. Pasca membegal Papa Alice di homerace #PortugueseGP, Oliveira dinyatakan menderita memar pada kaki kanan. Untungnya g ada yang patah. Aprilia sampai fans di tribun jelas murka kepadanya. namun rupanya dia g kekurangan bahan untuk upaya "restorative justice", dia terlihat keluar dengan tangan diperban dan menurut penyampaian Honda sang #JurdunDrakor biang kerok itu akan memeriksakan diri ke Dexeus Barcelona besok untuk memeriksa kemungkinan patah pergelangan tangan kanan.

Ini ang cari gara-gara siapa. Yang mestinya jadi korban siapa, kenapa malah dia yang di dramain. Ckckckckck. Santan instan rendang otw briking nius...???

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Dia drama supaya sanksinya berkurang yah mbakyuu??kejam kali dia kalo begitu mah.. Jurdundrakor memang biang kerok, itu parah banget crash, dan seneng banget pada nyorakin dia krna main hajar aja rider didepannya..

    BalasHapus
  2. Kayak nya kagak perlu nunggu tengah musim sih mbakyu

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...