Aprilia Ngamuk Berat Oliveira Dibegal Oleh Sang Biang Kerok #JurdunDrakor Marc Marquez, Rivola: Kami Meminta Sanksi Karena Itu Adalah Contoh Buruk Bila Dibiarkan

 

 

Massimo Rivola langsung menemui RD begitu Papa Alice dijatuhkan oleh kang drama biang kerok #JurdunDrakor Marc Marquez setelah dia sempat menyenggol calon ikan niu gagal Jorge Martin yang juga harus melorot pasca disenggol. Bukan hanya petinggi Aprilia dan RNF yang murka, publik Portugal yang menyaksikan di sirkuit juga menyoraki si manja satu itu saking mereka kesal sekali. Rivola terang-terangan meminta keadilan meski seperti biasa Marc Marquez mencoba "mengurangi daftar dosanya dengan datang meminta maaf yang dihadang oleh Dato R karena Oliveira sedang berada di medis untuk pemeriksaan fisik.

 “Kami membicarakannya pagi ini dan sayangnya saya bukanlah seorang nabi. Saya tidak mengatakan bahwa insiden itu dapat dicegah, tetapi jika rider seperti ini tidak mulai diberi sanksi, mereka akan selalu melakukan apa yang mereka inginkan. Mereka adalah contoh yang sangat buruk untuk kategori minor (kelas yang lebih rendah), di mana rider harusnya mendapat sanksi. Ini pertunjukan buruk yang saya harap tidak akan terulang kembali” kata Rivola ketika akan menemui RD.

Papa Alice dikabarkan menderita memar pada kaki kanannyanya gegara ditabrak tadi, untungya g ada yang patah. Padahal dia juga baru mencoba pulih dari memar ketika crash highside bersamaPol Espargaro di hari Jumat kemarin. Marc Marquez sendiri ketika menemui Dato R kabarnya berkata ada masalah dengan RC213V dia. Sebuah alasan yang aneh dan g relevan dengan grasak-grusuk tanpa etikan dia, klo menurut gw.





 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar