Marc Marquez dan Honda Yang Jadi Kombinasi Shitti Bike And Shitti World Champion: Saya Harus Bertahan Hidup (Dan Kometator MotoGP Memujanya Untuk Hal Memalukan Seperti Itu)


 

Yang gw ingat bertahun lalu dia mengkritik para rider yang menggunakan dia sebagai referensi untuk ngintil. g banyak sih banter Papa Kembar dan para rider satelit Ducati ketika Ducati masih motor memble. Itu pun mereka sangat jarang bisa mendapt keuntungan lebih cepat dari dia yang di kintil. Semata karena ini punya catatan waktu lebihcepat dari sebelumnya meski g diuntungkan mencatat waktu lebih baik dari #JurdunDrakor yang mereka kintil. Komentator MotoGP bahkan mengkritik ayank bebeb #Mbak_Yu  ketika ngintil para anak didiknya yang nota bene sangat jarang mendapat keuntungan dari ngintil tersebut karena ujungnya yang bebeb kintil tetap jadi yang lebih cepat. Waktu itu dia menyeret-nyeret bahwa itu membahayakan dan menjadi contoh buruk bagi para rider #Moto3 (masih ingat kasus rider Moto3 tewas di Mugello 2-3 tahun lalu? Gw lupa)

Sejak 2 tahunlalu strategi ini mulai dia lakukan, menjilat ludahnya sendiri mengintil para rider di depannya atas nama cedera lengan yang lagi sakit kalau dipaksa flying lap sendirian. Wkatu itu para rider yang dikintil g bisa marah karena toh dia lagi sakit, meski faktanya dia SELALU mendapat keuntungan dari curi kintilnya: Cetak waktu lebih baik dari yang di kintil..!! Ini perbedaan mendasar ngintil ala rider lain dengan ngintil ala dia. 

Sayangnya perilaku rendahan ini makin sering bahkan selalu dia gunakan di dua hari awal musim 2023 meski faktanya lengan dia sudah 100% sembuh. Karena sudah g bisa menggunakan lengan sakit sebgai alasan, dia menggunakan "bertahan hidup" sebagai alasan pembenaran atas perilaku memalukannya yang berhasil membawadia lolos ke Q2, bahkan pole position. Sayangnya perilaku memalukan ini dipuja-puja komentator dan media #ABR. Sebuah ironi bila kita melihat nyinyinyi sang #JurdunDrakor ketika dia mengomentari bebeb Vale ngintil anak didiknya di Mugello. Dia menudin strategi saat ini adalah SARAN DARI TEAM...!!! Dia bahkan menyarankan hal memalukan yang sama untuk dilakukan para Honda yang lain: Papa Lucas dan #JurdunTakDianggap.

"Sejauh ini kondisi fisik saya, saya merasa siap, saya merasa baik. Itu adalah perbedaan utama dibandingkan dengan beberapa tahun terakhir. Jika anda tidak bisa menggunakan bakat atau performa motor, maka saya bisa menggunakan fisik yang lebih baik ini untuk mendapat preferensi dan mengambil keuntungan. Ini berarti lebih banyak risiko (ini yang dia pakai nyinyinyi ke bebeb Vale beberapa tahun lalu), tapi sekarang aku bisa melakukannya. Saya tidak tahu di mana posisi para rider Honda lainnya saat ini, tetapi inilah paket motor yang Anda miliki, dan Anda hanya perlu menemukan cara. Kadang-kadang tidak dalam cara terbaik, atau cara paling sopan seperti pagi ini, tapi ini adalah kompetisi dan saya mencoba untuk bertahan hidup. Mencoba untuk bertahan hidup adalah dengan menemukan cara yang terbaik pada setiap waktu. Saya tidak akan mengatakan memang berniat pada apa yang telah saya katakan. Tapi saya sangat menghargai team saya yang mampu berikan tips cara berkendara itu. Karena itu tidak mudah untuk memberikan saran kepada seseorang yang telah memenangkan gelar begitu banyak. Kadang-kadang sulit bagi saya untuk mendengarkan, tapi ketika masuk akal saya akan mendengarkannya. Di hari Sabtu, saya turun track sebagian besar hanya untuk melatih gaya preferensi baru saya ini (gaya ngintil berhadiah kintil). Sekarang saya penasaran untuk melihat apakah kita dapat meningkat lagi hari Minggu" kata sang #JurdunDrakor.

Gw tuh ngetik ini sambil malu sendiri karena klo lu ngetik kan itu seolah lu ngomong dalam hati. Apa dia g malu yak... Gw loh loh malu sendiri. Wkwkwkwkwk. Malah dia nyuruh rider Honda yang lain untuk membuang harga diri dan mengikuti cara liciknya. Jadi ingat kata bebeb Vale di jawabannya soal tudingan #SepangClash dalam dokumenter All In (cari aja di search box atau arsip postingan): Penyelenggara kurang cermat memperlakukan kasus yang melibatkan Marc Marquez karena mitos (skenario) dia sebagai pengganti Vale. Dan sekarang Honda dan Marc Marquez jadi kombinasi Shitty Bike and Shitty World Champion. Bawa-bawa "saya merasa tidak dihormati" di #SepangClash, laaah apanya yang bisa dihormati dari lu malih, elu aja g menghormati orang dan bangga dengan itu.

 

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Harga diri hilang cuma krn pengen lebih populer, dah itu aja😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang parahnya dia menyarankan hal yang sama ke rider Honda lainnya. Buset... Gw yakin tu para ex Suzuki malu sendiri liat dia.

      Hapus
  2. Langsung kena instan karma mbak wkwkw

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...