UPDATE: Pol Espargaro Dinyatakan Menderita Memar Paru-Paru, Patah Rahang dan Patah Tulang Belakang: Pray For Pol's Speed Recovery

 

 


Kemarin sore pasca crash berjamaah di T10 yang menyebabkan red flag di FP2 #PortugueseGP, rider KTM GasGas Tech3 Pol Espargaro langsung dirujuk ke Rumah Sakit untuk pemeriksaan. Dia dalam kondisi sadar namun medis menyatakan ada trauma punggung dan dada.

Meski sang istri sempat menyatakan tidak ada yang serius ketika ditanya oleh journo sebelum berangkat ke Rumah Sakit, kabar terbaru menyatakan meski tidak ada cedera otak tetapi secara fisik cederanya cukup parah: Memar Paru-Paru (itu sakit bernafas pasti), Patah Rahang dan Patah Tulang Belakang (ini juga pasti sakit banget).


 

Jadi ingat jurdun pensiun artis Jorge Lorenzo yang harus pensiun dini secara tiba-tiba pasca dia crash dan papi peri Puig menyatakan dia baik-baik saja, tetapi setelah diperiksa di Rumah Sakit ternyata ada tulang belakang yang patah. Tulang belakang patah itu berat untuk pembalap motor karena itu tulang yang menopang posisi tubuh di atas motor. Mari doakan semoga Pol Espargaro cepat pulih.

Baru hari pertama musim 2023. Belum Sprint Race aja sudah ada briking nius mengerikan begini. Semoga musim ini g banyak briking nius gegara ambisi DPRD Tingkat Pusat untuk menghadirkan lebih banyak penonton di sirkuit.

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar