Miguel Oliveira Yang Crash Mengerikan Bersamaan Dengan Pol Espargaro: Untungnya Saya Hanya Menderita Memar

 

 

Insiden red Flag di T10 FP2 #PortugueseGP kemarin sebenarnya adalah crash berjamaah. Raul Fernandez, Pol Espargaro dan Papa Alice. Namun yang crash paling parah adalah Pol Espargaro. Insiden ini terjadi tidak lama setelah rider kembali diizinkan turun track setelah red Flag pertama yang lama karena mati lampu yang lama. Meski mengalami crash high side untungnya Oliveira g cedera parah.

"Saya mengalami crash yang buruk segera setelah kami keluar track. Pada mulanya saya berpikir bahwa Pol Espargaro akan menabrak saya, kemudian saya menyadari bahwa saya crash karena highside di pintu masuk tikungan. Untungnya, saya hanya memar pada paha dan kaki kiri. Ketika keluar, saya pikir itu hanya untuk mencari referensi (mau ngintil). Saya bermaksud mengamati Maverick pada lap cepat, tapi saya tidak tahu: saya baru saja memulai, dan kemudian saya menyadari bahwa ban tidak belum dipanaskan dengan baik. Saya memasang ban soft depan dan belakang untuk mencoba untuk mencetak waktu yang baik, tapi saya masih belum memiliki perasaan yang tepat (sakit kakinya mungkin), dan jadinya saya hanya mencoba untuk menyelesaikan hari" kata rider akamsi Portugal yang membalap untuk Aprilia RNF itu.

Memang sirkuit Portugal ini macam angker. Tahun lalu juga di race #Moto2 para rider pada crash berjamaah.

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar