Morbidelli Yang Tetap Gagal Bersinar Di Awal Musim 2023, Ramon Forcada Mempertanyakan Apa Yang Sebenarnya Terjadi

 


 

Bukan tanpa alasan gw sejak hari Jumat mempertanyakan apa yang terjadi pada rider cool Morbidelli. Bahkan di Sprint Race pun dia gagal mengeksekusi sebuah peningkatan. Berjibaku di barisan belakang sungguh bukanlah level seorang Morbidelli. 

"Bagi saya, itu adalah hari Sabtu sore yang sangat sulit. Di pagi hari saya punya perasaan yang baik, saya cukup baik. Pada sprint race, kami pikir kami bisa meningkat, kita malah memburuk. Kami sedang menyelidiki alasannya" kata Morbidelli pasaca Sprint Race kemarin.

"Jelas kami berharap untuk sebuah awal musim yang jauh lebih baik, tapi itu bukan hari kami. Jelas, kami harus bekerja sebagai team untuk memastikan kami mendapatkan hasil terbaik. Sprint telah memberikan kami data dan ide-ide di mana kita dapat meningkat" kata Massimo Meregalli sang team manager. Namun yang menarik adalah Ramon Forcada, mantan kepala kru Morbidelli yang tau benar potensi sang rider, mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi di garasi Morbidelli. Karena sepertinya dia tau performa kacau ini bukan sepenuhnya salah sang rider.

"Saya ingin tau apa yang terjadi di garasi Morbidelli" kata Forcada menunjukkan kecurigaan akan ketidakadilan sedang terjadi di garasi Yamaha. Sejak tahun lalu, papiPeri Lin Jarvis sudah memberi tanda bahwa dia tidak menginginkan Morbidelli. Jadi memang bukan tidak mungkin tuduhan Forcada bahwa pabrikan Yamaha kurang memberi dukungan pada Morbi demibisa mendepaknya atas alasan performa.

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar