BRIKING NIUS Drakor Berlanjut: Ingin Marc Marquez Lolos Penalti, Honda MENOLAK Membiarkan Sanksi FIM Tetap Dijalankan Begitu Marc Dapat Fit To Race


 

Here we go drama #JurdunDrakor berlanjut. Pasca gerakan ngeles dengan absen dari #ArgentinaGP karena cedera dan merasa bisa lolos dari membayar penalti karena dia berencana hure-hure kombek di COTA #AmericasGP, RD FIM membuat pengumam terbatu bahwa si biang kerok Marc Marquez TETAP HARUS MEMBAYAR PENALTI di GP mana pun ketika dia dinyatak Fit To Race.

Sebenarnya ini keputusan yang memuaskan semua pihak meskipun penaltinya masih cukup ringan untuk beberapa pihak. Namun dia harus membayar penaltinya tanpa boleh ngeles hanya karena dia g bisa membalap di #ArgentinaGP. Namun ternyata Honda dan Marc Marquez MEMANG BERNIAT UNTUK LOLOS DARI BAYAR PENALTI...!!! Dalam pernyataan terbarunya Honda menyatakan akan melakukan segala cara yang mungkin untuk melakukan banding atas perintah RD FIM untuk tetap melaksanakan penalti Double Long Lap tersebut.

"Sehubungan dengan sanksi yang dijatuhkan FIM kepada Marc Marquez atas insiden balapan yang terjadi di Grand Prix Portugal, Team Repsol Honda menilai bahwa modifikasi penalti tersebut berupa perubahan kriteria kapan seharusnya penalti diterapkan, dan bahwa modifikasi ini dikeluarkan oleh FIM dua hari setelah sanksi awal yang bersifat final dan definitif, tidak sejalan dengan peraturan FIM untuk Kejuaraan Dunia MotoGP saat ini.  Untuk alasan ini, Team Repsol Honda bermaksud untuk menggunakan segala cara yang ditawarkan oleh peraturan yang berlaku untuk mempertahankan hak dan kepentingannya yang sah, yang dianggap sebagai hasil pelanggaran dari resolusi terbaru yang diadopsi, dan khususnya telah mengajukan sebagaimana mestinya permohonan banding di hadapan FIM Appeal Steward" bunyi pernyataan resmi Team Honda.

Honda juga dalam pernyataan terbarunya menyatakan tidak akan menempatkan rider pengganti untuk #JurdunDrakor Marc Marquez di #ArgentinaGP jadi #JurdunTakDianggap Joan Mir hanya akan turun track sendiri. Cuma gw tuh merasa kampret banget. Orang aja mikir penalti dia ringan, lah dia malah ngeles g mau bayar. Nabung santan instant buat tumpengan pensi keknya... Semoga gw salah.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Gpp, semakin dkat sma yg jualan santan instan, si pmbalap+si team😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gegara ni banding, yang bela dia sekarang cuma fans dia. Fans Honda pun rada mikir bela dia. Wkwkwkwk.

      Hapus
  2. Ini sih prediksi mbakyu di podcast tadi kayak nya bakal jadi kenyataan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw masih bilang semoga gw salah... Ekekekekek....

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...