Duo Aprilia Yang Sumringah Menguasai Hari Pertama #ArgentinaGP, Papa Kembar: Senang Melihat Wajah-Wajah Senang Di Garasi Aprlia. Saya Bekerja Sebagai Bagian Dari Team, Bahkan Saya Membantu Raul

 


 

Papa Kembar setelah rekor kemenangan pertamanya bersama Aprilia tahun lalu, tahun ini kembali ke #ArgentinaGP dengan jauh lebih dominan bersama team-matenya, Papa Nina. Mereka menguasai hari pertama #ArgentinaGP yang adalah penentu kualifikasi hari Sabtu. Bahkan ada beberapa yang dilakukan dengan saling kintil, sebagai team mereka berhak saling bantu loh yak. Bahkan dia juga membantu Raul Fernandez yang adalah sebijinya rider RNF yang turun track di Termas De Rio Hondo. Sumringah...?? Tentu saja. Hal yang membuatnya senang adalah melihat wajh-wajah para anggota team di paddock Aprilia.

"Senang melihat wajah semua orang di Aprilia setelah (kami berhasil membuat posisi) pertama dan kedua, kedua dan pertama. Saya adalah team player, saya suka melihat kedua Aprilia di depan. Hari ini, di awal sesi saya membantu Raul Fernandez yang sedikit tersesat di track ini, Sebagian besar Aprilia kita di depan yang lebih baik, seandainya saja nomor #41 ada di depan yang terbaik" kata Papa Kembar tertawa

"Motor agak sulit dikendarai di sini. Tentu, motornya berjalan dengan baik dan kompetitif, tetapi motornya berguncang, lebih mudah dikendarai ke Portimao. RS-GP sangat cocok untuk track ini, dan saya mengambil kesempatan itu. Maverick bermanfaat bagi saya untuk mempush 100%, mendorong saya dan membuat saya lebih baik, disini kita datang untuk menang. Memiliki pasangan yang tidak kuat tidak membantu kita, jika ingin tetap santai, saya akan berhenti dan pulang untuk bersama putri saya.  Di sini, kita harus mencoba untuk melampaui diri sendiri, untuk meningkat, untuk bermimpi.  Untuk menjadi salah satu yang kuat ketika itu memungkinkan" tutup Papa Kembar.

Papa Nina aka Maverick Vinales juga bisa dibilang sudah bisa dihitung sebagai kandidat calon jurdun meski baru satu seri yang berjalan. Podium di #PortimaoGP meski start dari baris menengah dan posisi kedua di hari Jumat #ArgentinaGP adalah pertanda bagus bahwa dia kemungkinan bisa menang di race. Dia juga mendapat crew chief baru, Manuel Cazeaux.
 

“Kami banyak bekerja dengan ban bekas, mencari lap tercepat yang bisa Anda tingkatkan. Kita harus membidik detail-detail kecil. Tidak masalah sekarang saling bantu dengan Aleix, yang penting besok. Saya senang Massimo Rivola memberi saya kesempatan untuk bekerja dengan Manu, membuat hidup saya lebih mudah, hubungan kami sangat baik. Saya selalu merasakan potensi besar sejak hari pertama, test di musim dingin. Aprilia telah melakukan pekerjaan dengan baik” kata Papa Nina.


Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar