Aleix Espargaro Ingin Wujudkan Impian Jadi Atlet Balap Sepeda, Meski Belum Pensiun



Dulu waktu perpanjangan di tahun 2020 dia sempat bilang bahwa itu mungkin adalah perpanjangan terakhir dia di MotoGP. Dia pengen pensi karena lelah sama Aprilia yang gitu-gitu aja. Itulah kenapa dia merekomendasikan Papa Nina untuk bergabung ke Aprilia sebagai "pewaris". Tapi semua berubah ketika tahun lalu dia akhirnya memberi podium pertama untuk Aprilia. Perpanjangan kemudian menjadi menarik baginya meskipun belum memastikan karena memulai karir balap sepeda juga adalah impiannya.

"Semuanya dimulai karena Aprilia tidak berjalan seperti yang saya harapkan, saya tidak bisa meningkatkan performa motor dan saya merasa frustrasi. Saya memutuskan untuk bersiap pensiun tanpa menunggu Aprilia. Tetapi sekarang semua sudah sangat dekat" katanya yang pada dasarnya sudah bersiap pensiun 

Sekarang kami berada di saluran bersepeda dan banyak penggemar MotoGP tidak mendengarkan saya, jika Anda bertanya kepada saya apa yang saya sukai: Melakukan debut saya dengan profesi balap sepeda atau menang di balap motor? Saya telah lama membalap untuk banyak orang. Saya tidak peduli jika saya tidak menang. Tapi saya ingin mencoba mimpi saya: jadi atlet balap sepeda dan balapan di World Tour. Saya berusia 32 tahun dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam waktu yang tidak terlalu lama. Tidak ada kata terlambat" kata Papa Kembar.

Hmmm.. Apakah ini signal pensiun...?? Karena kalau perpanjangan 2 tahun lagi artinya dia sudah 34 tahun, bukannya fisiknya akan makin kurang menguntungkan untuk baru debut di balap sepeda apalagi sekelas World Tour...?? Klo begitu satu seat kosong lagi buat rebutan di bursa rider... Kuaci...??


#Mbak_Yu #AleixEspargaro #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube com/c/mbakyuaja

Komentar