The Birthday Boy Marc Marquez: Saya Sempat Menangis Sendirian Mengenai Diplopia Saya, Saya Akan Pindah Ke Madrid Demi Kesembuhan Lengan Saya, Valentino Rossi Adalah Ikon Tetapi MotoGP Akan Terus Berjalan Tanpanya




Hari ini dia 29 tahun. Sebuah ulang tahun yang tak lagi menyakitkan karena dia bisa kembali ke track lebih baik dari yang dia kira. Awalnya mengaku bahwa motor baru RC213-V saking radikalnya berubah membuat dia harus merubah riding stylenya di #SepangTest. Namun di #MandalikaTest menurutnya dia sudah berhasil menjinakkan sang motor untuk membuat si motor mau mengikuti gaya balapnya (serius dia bilang gitu loh). #JurdunDrakor Marc Marquez memasuki usia 29 tahun dengan senyum

"Saya tersenyum lagi, itu penting setelah dua tahun di mana saya mencapai titik terendah. Sampai 2019 saya berada di surga, saya berada di puncak karir saya. Dan lalu saya harus menghadapi sebaliknya, bak dua sisi koin. Itu tidak mudah. 75 % Rasa sakit mengubah karakter Anda.Itu tidak pernah terjadi pada saya sebelumnya. Tahun lalu saya terus menyesalinya (lengan masih sakit, diplopia tiba-tiba), karena ketika saya menderita karakter saya berubah, saya kurang menerima (kenyataan)" katanya yang mengakui team dokter yang menangani diplopia justru adalah pihak yang membuatnya makin terpuruk karena selaku dokter, memberikan pandangan medis yang memang sulit mengenai diplopianya yang sulit disembuhkan tanpa operasi tetapi operasi pun bukan tanpa resiko.

"Ketika dokter memberi tahu Anda hal seperti itu, pada titik tertentu Anda menangis sendirian di sebuah ruangan karena Anda tahu apa yang mungkin terjadi. Seoptimisnya Anda, Anda juga realistis  Para dokter mengatakan adalah keajaiban ketika setelah setengah bulan penglihatan saya telah sembuh dan tidak memiliki efek samping" katanya yang sekarang kembali fokus kepada masalah lama belum klar: lengan.

"Masalahnya adalah lengan saya, yang harus terus saya rawat. Bahkan , dengan Dr. Samuel Antuña kami memutuskan untuk menghubungi Dr. Angel Cotorro, yang adalah dokter Rafael Nadal dan team tenis, karena ia memiliki staf ahli fisiologi dan pelatih fisik yang sangat baik. Saya tahu itu akan menjadi tumit Achilles saya sepanjang tahun dan saya tahu saya harus menjaganya. Secara pribadi, saya membuat pengorbanan besar, yaitu pindah ke Madrid sepanjang tahun 2022 untuk ini , memberikan perawatan yang terbaik" katanya yang maklum bahwa kembalinya ke track di awal musim ini justru adalah musim dimana MotoGP dimulai tanpa ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi yang sudah pensiun.

"Saya tidak akur dengan Valentino, Anda pasti tahu. Tapi saya tidak punya masalah mengakui bahwa tanpa dia MotoGP kehilangan ikon dan pembalap yang telah menarik banyak penggemar. Tapi MotoGP terus berjalan. Ada generasi baru dan saya yang pertama-tama ingin menemukan kembali diri saya sendiri (yang dulu). Hidup terus berlanju. Beberapa pebalap hebat telah pensiun, tetapi memang benar bahwa pengaruh Valentino sangat besar. Kejuaraan pasti akan berlanjut dengan minat yang sama dan pertunjukan yang sama di track. Yang ingin dilihat fans adalah overtaking dan show, yang dijamin akan tetap ada" tutup sang #JurdunDrakor.

Yeeep, musim ini bakal banyak keknya drakor. Ya #JurdunDrakor, ya #PabrikanDrakor, ya #TeamDrakor, plus #SirkuitDrakor. Kita akan menikmatinya sambil ngunyah kuaci drakor apa yang akan dispon oleh #BanGhoib. Eniwei, pada ngerti kan ya apa yang Marc bilang "tumit Achilles saya"...?? Bahasa bulenya itu Achilles Heel. Aaah buzzer mungkin g ngerti. Bedain Dust ama Dirt aja g bisa. Apalagi kiasan atau sarkas bule. Ekekekek. Taunya cuma nyolot. 

Gw tuh sampe ngekek ada yang posting video entah siapa yang lagi di interview trus dia bilang "ini orang malang melintang di MotoGP bilang bla bla bla soal Mandalika". Gw tuh ngakakakakakak. Klo yang ngomong opa Ago, Opa Pernat, Om Schwantz minimal Om Capirossi atau Om Uncini apalagi klo bebeb Vale yang ngomong, itu baru dibilang orang malang melintang di dunia MotoGP. Udah postingan keliatan g tau apa-apa malah nyolot pulak😂🤣😂😂. Klo dulu #ABR jadi bahan dagelan #MotoGP, sekarang nambah buzzer Mandalika ikut ngelawak di #MotoGP. Bikin malu Indonesia di mata media dan fans MotoGP luar. Politik sih politik tapi jangan keliatan begonya juga kaleee sama para bule. Udah English ancur-ancuran nyolot pulak. Kuaciiii kuaciiiii 🤣😂🤣😂




#Mbak_Yu #ValentinoRossi #MarcMarquez #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube com/c/mbakyuaja

Komentar

  1. Marini masuk radar tim pabrikan apa bener mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes he is... Gegara itu si calon ikan niu ngegertak Ducati. Ntar di podcast di bahas. 😂

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...