Boom...!!! Quartararo Terang-Terangan Ingin Pergi Dari Yamaha



Sebuah pernyataan cukup mengejutkan keluar dari mulut #JurdunBelagu Quartararo saat diwawancarai oleh Sky Sports di akhir #MandalikaTest hari ketiga. Finish P2 dalam klasemen kombinasi test bukanlah hal yang menyenangkan karena fakta bahwa mesinnya kurang power dan tidak ada rencana dari Jepang untuk merubah mesin sebelum homologasi mesin di #QatarGP membuatnya makin kecewa. Fakta bahwa sejak #MisanoTest tahun lalu dia sudah berisik soal mesin dengan power seperti Ducati menurutnya Yamaha "g kerja sama sekali" untuk rentang waktu yang lama sejak #MisanoTest, #JerezTest, #SepangTest dan sekarang #MandalikaTest.

"Saya tidak senang dengan mesinnya dan saya sudah mengatakannya untuk waktu yang lama. Masa depan saya terbuka, saya akan pergi ke tempat yang terbaik untuk saya" katanya.


#Mbak_Yu #FabioQuartararo #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube com/c/mbakyuaja

Komentar

  1. Sorry mbak out of context ,menurut mbakyu gimana performa marcobez sejauh ini gimana adaptasinya sama desmo? sama prediksi siapa kira-kira ROTY musim ini? kalo nggak bahas dipodcast aja tentang para rookie terserah lah mau podcast yang kapan wkwkwkw makasihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia bagus loh, di Malaysia dan Mandalika dia the best rookie. So no worry. Ada Luca yang ajar. Klo Luca g kasih tips dan trick ntar abangnya yang paksa buat kasih😂. Ada Pecco juga kok tempat dia nanya2.

      Hapus
  2. Peluang toprak makin gede nih buat masuk. Taro mau motor powerful tapi Yamahanya ya begitulah. Patut ditunggu Yamaha ini, entah bursa rider sama Tim satelitnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari jaman gw masih di IG. Itu gw udah hakul yakin sulit buat revolusi besar di mesin Yamaha selama insinyurnya gitu-gitu aja. Padahal dana Yamaha itu lebih gede dari Ducati tapi klo riset mesin dan part, Ducati rajanya. G tau lari ke mana duit risetnya Yamaha.

      Hapus
  3. Cuma Rossi yg sabar dan setia sama kelakuan Yamaha. Tapi Yamaha malah ngebuang Rossi buat orang yg belagu. Kalau yamaha tetap percaya rossi. Mungkin Dia masih balap tahun ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurit gw bebeb Vale bakal tetap pensi. Karena dia itu sangat tergantung performa. Masalahnya support buat performa dia juga kurang dari Yamaha. Jadi klo pun dia ada seat, yang paling penting adalah supportnya. Bukan gosip baru bahwa di garasi Petronas kemarin dia sempat "g percaya" sama kru perkara #BanGhoib.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...