Para Honda Yang Puas Dengan Hasil #MandalikaTest (Hasil bukan Track)



Rider tersengak Pol Espargaro puas dengan hasil #MandalikaTest. Dia berhasil finish sebagai rider terbaik di tiga hari #MandalikaTest disusul #JurdunBelagu Snack Taro dan adik ipar #Mbak_Yu Luca Marini.

"Akhirnya saya bisa merasakan bahwa Honda sekarang lebih homogen (lebih ramah rider). Kita akan melihat konfirmasi ini di Qatar" kata Pol.

#JurdunDrakor Marc Marquez yang finish P7 di Klasemen kombinasi mengaku  kelelahan dan sakit bahu setelah sempat datang telat pagi ini lalu crash.

“Hari ini saya sangat menikmati motornya. Memang benar menikmati adalah satu-satunya cara untuk bertahan hidup saat ini karena saya sangat lelah dari awal, saya pikir semua orang. Tapi hari ini saya merasakan sakit di bahu saya dan itu sebabnya saya tidak melakukan serangan waktu hari ini, karena itu membutuhkan banyak energi. Saya telah melakukan kecepatan balapan saya, saya telah bekerja pada pengaturan motor dan sebenarnya saya menikmatinya karena saya sudah mulai merasakan motornya. Kami akan melihat apakah kami dapat mengkonfirmasi perasaan ini di Qatar, tetapi kenyataannya ada perbedaan besar dibandingkan dengan Malaysia" kata Marc Marquez.

Masalah para rider hari ini sebagian besar adalah kelelahan setelah dua hari test dan kotornya track dengan kerikil berbahaya (kemungkinan batu gravel masuk ke track). Selain rookie Raul Fernandez yang harus mundur dari test lebih awal karena masalah kesadaran dan penglihatan karena crash yang benturan gravelnya g enak, adalah si kinyis Pecco, calon ikan niu Jorge Martin dan Alex Marquez yang menderita lebam karena perkara baru gravel dan kerikil di track. Pecco sampai memberi notice bahwa kerikil di track #Mandalika cukup berbahaya bila sampai masuk ke radiator motor. Martin dengan jelas bilang track Mandalika belum siap gelar balapan untuk saat ini karena gravelnya terasa sakit (mungkin batu pecah), Alex Marquez bilang dia kesakitan karena batu melesat dari ban motor rider di depannya ke arah lehernya.

#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube com/c/mbakyuaja

Komentar