Aturan Penonton Di Sirkuit Mandalika, Gratis Asal Prokes. INGAT..!!! OMICRON DI INDONESIA SEDANG REKOR...!!! JANGAN RUSAK BUBBLE MOTOGP DEMI KEKAMPUNGAN LU LALU BIKIN MEREKA TERTULAR...!!!!



Sejak satgas pengamanan COVID yang justru melakukan pembiaran kontak dengan bubble malah ikutan merusak bubble yang dibungkam oleh media kemarin. Plus cara PCR peserta yang menurut gw wajar klo WNA ada yang tetiba positif. Gw rasa bubble yang di katakan oleh mantan pak boss Menparekraf Sandiaga Uno itu hanya sebatas bicara di pelaksanaannya nol. 

Sooo, di tengah rekor Omicron yang melewati angka Delta minggu ini gw wanti-wanti lagi buat lu yang nonton di Lombok. PLEASE JANGAN BIKIN MALU INDONESIA....!!! JANGAN RUSAK BUBBLE MOTOGP DEMI NAFSU KAMPUNGAN LU FOTO BARENG RIDER LALU MEMBUAT MEREKA BERESIKO TERTULAR. Hormati dan jaga bubble mereka. Karena gw tau video #JurdunDrakor kontak dengan luar bubble g ada yang dibahas media umum karena begitulah tugas buzzer malah ada reporter media yang kontak dengan rider modal ID media jadi ya wajar mereka "sembunyikan" kondisi yang keliatan jelas di media MotoGP.


#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube com/c/mbakyuaja

Komentar

  1. Mbak itu maksudnya penonton dari luar lombok nunjukkan pcr sehari sebelum kedatangan maksudnya apa? Pesawat jakarta lombok test pcr bukan antigen? Atau pesawat antigen tapi klo mau masuk ke circuit nonton test harus pcr?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masuk sirkuitnya pas cek KTP dan scan app PL. Ribet kan...?? Cuma aja bawa antigen ntar lu tambah 100ribu mungkin bisa kan Indo ini 😅

      Hapus
    2. *Coba bawa aja antigen. Ntar tambah 100rb bilang syarat perjalanan cuma antigen. Itu klo PPKM bukan level 3 loh. JKT hari ini level 3. 😂

      Hapus
    3. Mbak mau nanya kan mereka test nanti buble. Boleh ga datang ke hotelnya?apa dijaga ga boleh masuk org luar?

      Hapus
    4. Setau gw sih bubble mereka dijaga ketat area hotel. Klo lu mau pake cara "nakal" gw, masuk lewat pantai 😂🤣. Tapi g bisa masuk ke area dalam banter di area resto doang dan pool doang. Pas makan malam bisa lah. Eh jangan bilang gw yak. Akakakak. Gw dulu klo libur area pantai yang private beach orang lokal tetap bisa masuk lewat area pantai . Klo kedapatan sama orang hotel ya apes lu lah pinter-pinter ngeles aja. Ekekekek.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...