#MandalikaTest Day 3 DONE : Si Tersengak Pol Espargaro Memimpin Waktu Kombinasi. Next Kita Bahas Di Podcast Karema Buzzer Nampaknya Perlu Ditambah Kapasitas Otaknya Soal MotoGP



Rider tersengak Pol Espargaro memimpin keseluruhan sesi #MandalikaTest. Hari ini mulai ada isu soal keamanan gravel dan kondisi kerikil di track yang sejak kemarin dikeluhkan calon ikan niu Jorge Martin.

So, ntar kita bahas review di podcast. Dan lu buzzer weser sebaiknya dengerin podcast gw biar lu tau siapa yang berhal menilai kondisi track dan apa beda MotoGP senagai organisasi dan Komisi Keselamatan yang terdiri atas para rider di dalamnya. Biar utek ditambah kapasitasnya jadi lu g ngasal nyablak nyolot klo rider komplain. Lu g tau aja klo sekali rider g mau turun track ya g bakal ada yang membalap

#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube com/c/mbakyuaja

Komentar

  1. Gw jadi males mbak komen di instagram soal track nya, orang gw itu tujuan nya kritik buat kemajuan sirkuit malah diserang dikatain kampret lah kadrun lah, gw aja kemaren nyoblos aja kagak kok kritik sirkuit demi kebaikan bersama malah dikaitin sama politik. Menurut gw nggak cuma buzzer yg ikutan nyerang kalo dikritik, tapi orang" musiman yg baru tau motogp ketriger dan ikut"an nyerang di komen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buzzer itu entah kadrun entah kampret entah cebong entah kura-kura entah ikan itu nyaris g pake mikir. Mereka fokusnya adalah menyalahkan pihak yang g sepaham dengan kata-kata sok tau padahal g tau apa-apa. Dan itu disambar sama fans baru brojol yang juga g punya utek apalagi g tau Bahasa Inggris. Lengkap lah. Indonesia gitu loh. 😂

      Hapus
    2. Saran gw kasih link atau mention akun journo luar untuk membuktikan apa yang bener dan apa yang g diperlihatkan oleh akun resmi MotoGP. Dan bilang MotoGP itu perusahaan dan rider bukan digaji oleh MotoGP. Mereka independen.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...