Mamang Mancing Casey Stoner Kembali Memancing Keributan: Saya Benci Fumi dan Valentino Rossi Tidak Pernah Mau Mengendalikan Mereka




Yang mau tau gosipan #MandalikaTest versi nyablak ya ke YouTube aja. Soalnya gw lagi males posting wawancara panjang di blog.


Mamang mancing Stoner kembali memancing keributan dengan ayank bebeb Valentino Rossi terutama fansnya aka Fumi. Menurut Stoner fans bebeb Vale adalah fans terlalu radikal dan terlalu mengganggu dan terlalu berbahaya dan itu membuatnya terganggu dam tertekan dan dia makin benci karena ayank bebeb Vale g peduli dan g mencoba mengendalikan para fansnya dari kelakuan merusak dan berbahaya yang dilakukan oleh Fumi kepadanya selaku musuh buyut bebeb Vale.


"Mereka menulis 't@i' di paddock saya atau semacamnya, bahkan ada yang mengancam terang-terangaan. Itu sangat sulit untuk ditanggung. Ketika kami keluar dari paddock, ada orang-orang yang tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mengganggu kami. Ketika kami berada di skuter, ada orang yang mencoba narik lengan saya untuk membuat saya jatuh. Mereka melakukan segalanya untuk menyakiti saya dan mengkondisikan balapan. Valentino tidak pernah mencoba menghentikan semua ini secara konkrit” keluh Stoner soal itu.

Ya bijimana bebeb Vale mau menghentikan klo bebeb Vale g tau dia diancam begitu. Lagian klo gw yak, lapor polisi lah. Bebeb Vale aja kemarin nyenggol orang di paddock padahal bukan dia yang salah malah dilapor ke polisi. Ya apalagi klo sampe diancam begitu ye kan...?? Pake logika aja. Klo dia merasa hidupnya terancam ya lapor polisi lah. Ini lapor polisi kagak, lapor ke Vale kagak, baru lapor sekarang setelah sekian lama pensiun🤔

Mang, sehat terus ya mang biar bisa mancing terus. 😊😊😊


#Mbak_Yu #ValentinoRossi #CaseyStoner #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube com/c/mbakyuaja

Komentar

  1. Kan biar bisa eksis terus mbak yu namanya ga tenggelam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orangnya sudah pensiun masiiih aja dijual... 😂🤣

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...