Si Cool Morbidelli: Kalau Saya Mengatakan Tahun Ini Adalah Tahun Saya, Saya Bodoh



Dibekap oleh cidera lutut yang ternyata lebih parah dari dugaannya, si cool Morbidelli memulai musim pertamanya di team pabrikan Yamaha dengan kondisi yang dia sendiri g mau menjanjikan terlalu muluk atas performanya tahun ini.


"Ini akan menjadi musim MotoGP yang brilian. Ada banyak pembalap yang sangat kuat. Jadi akan ada banyak kejutan. Aleix Espargaró juga sangat kuat, Honda juga. Kemudian Suzuki, Rins juga sangat, sangat kuat. Saya akan mencoba segalanya, saya akan melakukan yang terbaik dan saya akan melakukan pekerjaan saya dengan kemampuan terbaik saya. Jika saya mengatakan sekarang, setelah apa yang saya lakukan tahun lalu, bahwa ini akan menjadi tahun saya, itu akan tampak bodoh. Saya tidak ingin seperti orang idiot, jadi saya tidak akan mengatakan janji seperti itu" kata Morbido.


Meskipun bebeb Vale cukup yakin Morbi bisa bersaing, tetapi Morbido nampaknya masih perlu waktu dengan lututnya. Menurut dokter mestinya sudah membaik saat #QatarGP dimulai minggu depan, namun itu tetap harus dipastikan saat di turun track di Losail nanti.



#Mbak_Yu #FrancoMorbidelli #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube com/c/mbakyuaja

Komentar