Sempat Bilang Pengen Tetap Bersama Pramac Meski Dia Jurdun 2023 (Gagal Ternyata), Calon Ikan Niu Resmi Gagal Jorge Martin Mengaku Sempat Siapkan Leather Hitam Untuk Valencia Test, Ujungnya Kembali Mengancam Ducati: Ducati Adalah Prioritas Tetapi Saya Bisa Ke Honda



Yang ngintil postingan usai #ValenciaGP pasti baca bahwa si calon ikan niu resmi gagal sempat sinis dan bilang g percaya rumor bahwa dia bakal ditukar guling sama Enea Bastianini bila berhasil merebut jurdun dari #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia. 

"Saya tidak mempercayai itu, karena saat ini saya berada di salah satu team terbaik dan bila saya berhasil menang gelar itu berarti ini adalah team terbaik" kata Jorge Martin sebelum gala MotoGP FIM Award.Klo kalian dengar podcast #ValenciaGP Part 2 pasti tau soal perilaku tidak sopannya pasa Papi Tardozzi dan bahwa gosip berhembus sepoi-sepoi berkata bahwa Papi Team Ducati Pabrikan itu clear g suka rider "kotor" macam Martin karena itu bakal Gigi VS Dovi 2.0 di garasi team.

Tetapi faktanya pasca Enea resmi dikonfirmasi kontrak bersama Ducati Lenovo untuk 2024 tahun depan, Martin akhirnya mengakui dia sudah mempersiapkan dua baju balap hitam di Valencia untuk jaga-jaga klo misal dia pindah team.


"Pada hari Minggu di Valencia saya sudah mempersiapkan baju balap berwarna hitam, kalau-kalau saya berganti motor untuk test pada hari Selasa (pindah ke team pabrikan di #ValenciaTest). Pada akhirnya itu tidak terjadi dan permasalahan ini selesai" aku Martin dalam dokumenter TV #KtpS. Setelah sempat menolak pindah team di hari Minggu malam kali ini dia bilang dia lebih layak untuk seat team pabrikan tahun depan daripada Enea Bastianini.

"Sejujurnya saya tidak tahu apa lagi yang harus saya buktikan. Enea Bastianini memang mengalami cedera panjang tetapi dalam 15 balapan dia hanya menang sekali dan saya juga akan menang dengan tekanan yang sama" katanya mulai nongol lagi penyakit huangango. Tentu saja dia tetap ngarep naik ke team Ducati pabrikan tahun 2025, meski sudah "g sopan" sama sang calon boss, Papi Tardozzi dan tahun 2024 nanti penilaian baru dimulai. Temtu saja penyakit ancam mengancam nongol lagi. Kalo tahun lalu dia ngancem bakal ke Yamaha kali ini dia ngancem bakal ke Honda klo g dapat seat team pabrikan Ducati.

"Masa depan? Prioritas saya adalah Ducati. Tetapi jika mereka tidak menginginkan saya (yang mana nampaknya begitu), saya akan mencari yang lain. Honda akan menjadi pilihan yang baik" katanya mengancam.

Hmmmm... Kontrak Luca Marini itu 2 tahun sampai 2026. Klo dia ngincar seat team pabrikan Honda tahun 2025 maka dia ngincar seat #JurdunTakDianggap Papa Joan. Pirtinyiinnyi, apakah petinggi Jepang mau terima anak didik si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez ini....?? Anak didik dari segi main kotor maksudnya, ekekekekek.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Kayak nya tuh papa joan bakal diperpanjang mbakyu setelah gw denger podcast kemarin dan cerita dibalik kontrak Luca di honda

    BalasHapus
  2. Kalo papa joan ga di perpanjang hrc mungkin bisa ke yamaha duet kembali dgn papa lucas menggantikan jurdun belagu entah ke ducati gresini atau aprilia dan sigagal ini bisa ke repsol honda secara ia ktp S yg mirip2 jurdun cemen ekekekekekek

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...