Valentino Rossi Yang Sempat Shock Dengan Kepergian Luca Marini Ke Honda: Saya Akan Membantu Semaksimal Mungkin Karena Honda Tetaplah Honda (Pabrikan Raksasa). Saya Pergi Karena Mereka Kurang Menghargai Rider



Yang dengar podcast #ValenciaGP Part 1 pasti tau gw bilang bebeb Vale mengaku shock waktu mengetahui Luca Marini memutuskan ingin membatalkan kontraknya tahun depan dengan Mooney VR46 dan hengkang ke Honda mewujudkan impiannya sebagai rider pabrikan. Hal yang sulit terwujud di Ducati mengingat besarnya persaingan di sana. Tapi pada akhirnya setelah ngobrol lama, memberi waktu untuk Luca berpikir kembali dam tetap keukeuh ujungnya yaaa harus dilepas. 


"Saya akan membantunya semaksimal mungkin. Mengingat bagaimana perkembangan motor saat ini, ini adalah pilihan yang sulit, tapi Honda tetaplah Honda" kata bebeb Vale yang menghormati keputusan sang adik. Meski seperti yang gw bilang di.postingan blog, dikhianati oleh #JurdunMalinKundang Marc Marquez membuat Honda berpikir bahwa dari segi "kesopanan", ayank bebeb Vale lebih menghormati kontraknya namun bagi beben Vale Honda tetaplah Honda, pabrikan raksasa dengan dana pengembangan tanpa batas (yang bisa membantu pengembangan motor bagi adiknya) TETAPI hingga saat ini bebeb Vale g punya hubungan baik dengan pabrikan itu karena  kurang menghargai ridernya. Klo kalian ngintilers bangkotan pasti familiar dengan istilah romusha gw. 

"Mereka tidak memperlakukan saya seperti seorang juara, saya diharuskan berterima kasih kepada mereka jika saya menang, itulah sebabnya saya memutuskan untuk pergi. Ada arogansi tertentu di Honda, mereka terlalu percaya diri… Mereka tidak menunjukkan rasa hormat atas apa yang saya lakukan untuk mereka" kata bebeb Vale yang mengisyaratkan ada beberapa orang di paddock Honda saat itu yang bersikap arogan padanya yang memintanya berterimakasih pada mereka ketika dia menang. Sebenarnya itu aroma bully dan perpeloncoan sih. Well pada akhirnya toh santan instan ngomong ngakakakakak. Jadi pabrikan terbaluk kitinyi, padahal g sebapuk itu sih karena mereka menang di Texas kemarin.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Apakah bakal ada episode "musuh Mu ternyata Sahabat sejati mu".?

    BalasHapus
  2. Sebapuknya yamaha dgn rider andalan tanpa towing ekekekekek

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...