Papi Peri Gigi dan Ducati Menyampaikan Pesan Pada Para Pembenci: Talk Less Do More....!!!!



Kesuksesan Ducati saat ini bahkan keberhasilan mereka mejadi "tempat kabur" si cemen #JudunMalinKundang mengundang iri dengki para haters. Para #ABR #KtpS adalah yang paling banyak koar-koar dari barisan para fans, lalu anyep ketika sesembahan mereka memutuskan kabur mencemenkan diri dengan memutus kontrak dan menjadi pay rider berkedok sponsor. Tapi bukan berarti para pabrikan saingan berhenti mendengki. Yamaha yang harus berusaha keras membuktikan diri layak untuk "mengemis" kontrak dari VR46 MotoGP Team agar bisa bercerai dari Ducati dan Aprilia yang pasca "mencuri" RNF dari Yamaha justru menelan pil pahit santan instan satelitnya itu amburadul hanya dalam setahun, adalah pabrikan paling berisik soal "Ducati Cup". Tentu saja Yamaha mendengki karena susah minta "balas budi" dari ayank bebeb Vale, sedangkan Aprilia tampaknya lebih personal karena kesuksesan Papi Peri Gigi yang adalah mantan orang Aprilia.


"Yang mengkritisi kami saat ini adalah mereka yang dahulu mempunyai team satelit yang mereka anggap hanya sebagai sumber keuntungan. Saya melakukan berbagai hal secara berbeda, mengintegrasikan team satelit ke dalam sistem kerja kami, mengubah mereka menjadi mitra sejati. Para pengkritik kami sebaiknya mengurangi bicara dan mulai bekerja" kata Papi Peri Ducati itu.


Orang-orang DPRD Tingkat Pusat nampaknya sangat yakin VR46 bakal hengkang ke Yamaha. Gw baru ingat Pertamina Enduro bakal sponsor utama team ini tahun depan hingga 2026, klo emang dana udah dibayar penuh. Sebagai sponsor utama, tindakan team untuk pindah pabrikan ke Yamaha tahun 2025 akan beresiko performa boncos bagi team ini dan sorotan kepada sponsor akan beresiko berkurang. Gw mau colek Mas Menteri BUMN, itu Pertamina bisa veto rencana pindah pabrikan g sih, Mas Erick...??

Karena tindakan pindah pabrikan akan mengurangi jaminan sorotan sponsor means harga yang dibayar sponsor belum tentu sesuai dengan potensi ekonomi dan sorotan (yang ditentukan oleh perfoma) yang ditawarkan. Apakah Pertamina punya hak veto sebaga sponsor utama...??? Rada g rela gw liat mereka membapuk di Yamaha meski Yamaha juga populer di Indo. Itu klo duit sponsor sudah dibayar penuh mestinya ada hak veto ye kan...??? Klo bayarnya nyicil ala Mooney mah lain cerita...


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Em kurang yakin sponsor indo berani memveto tapi mungkin saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dana Sponsor Pertamina sebagai BUMN kan bersumber dari pajak rakyat. Nah gw sebagai pembayar pajak berhak dong mempertanyakan manfaat bakar duit klo sampe tu team membapuk di Yamaha. Bakar duitnya banyak loh itu karena harus menyingkirkan eBay yang sudah ngantri duluan.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...