Aprilia Akan Berikan Papa Alice Motor "Mirip" Pabrikan Tahun Depan Juga Membajak Mekanik MarcoBez Untuk Jadi Koordinator Team Trackhouse




Wilco Zeelenberg nampaknya berusaha meluruskan pernyataan boss Trackhouse Racing yang mengatakan bahwa Aprilia akan memberikan motor pabrikan kepada para rider mereka tahun depan. Sama seperti Papi Rivola, Wilco Zeelenberg selaku manager team mewakili Aprilia (klo dengar podcast Valencia pasti tau posisinya di antara Aprilia dan Trackhouse) mengoreksi pernyatan itu. Ternyata bukan motor pabrikan yang bakal dinaiki oleh Papa Alice, itu pun hanya Papa Alice karena Raul Fernandez bakal tetap pakai motor bekas keknya. Nampaknya alokasi "paket" yang dibeli oleh Trackhouse kepada Aprilia untuk tahun depan lebih difokuskan pada update part dibanding motor pabrikan untuk para rider team satelit itu. Nampaknya mtor "mirip" yang dimaksud adalah motor pabrikan spec B (ngitilers baru brojol coba tanya sama ngintilers bangkotan klo g tau soal spec ini)


"Orang-orang di Trackhouse sangat ambisius dan saya berharap mereka berhasil menerapkan semua yang diperlukan untuk mewujudkan ambisi tersebut, yang tidak mungkin bisa dilakukan tahun lalu. Kami mempunyai potensi yang lebih besar untuk konsisten berada di posisi 10 besar. Untuk itu kami membutuhkan materi yang terupdate dan dalam hal ini kami tidak mempunyai peluang di tahun 2023. Sekarang kami mencoba untuk memiliki materi yang lebih baru. Sebagai team Aprilia kami ingin menurunkan empat motor identik secepat mungkin. Kami akan mulai dengan Miguel, tapi Raul akan menyusul tidak lama kemudian" kata Wilco Zeelenberg mencoba meluruskan apa yang akan diterima oleh team satelit tersebut tahun depan. Masih amburadulnya struktur team pasca "pengsiran" Dato R membuat Wilco memilih untuk mempersiapkan struktur team yang kuat terlebih dahulu.

"Kami masih mengerjakan seperti apa struktur team sebenarnya dan kami masih menyelesaikan segala sesuatu mengenai RNF dan materi transfernya. Kontrak dengan Trackhouse sudah jelas dan kami sudah dapat mengonfirmasi test musim dingin (Test Sepang dan Qatar) dengan memesan penerbangan, hotel, dll. Kabar baiknya adalah kami akan menyambut Robin Spijkers , mekanik Bezzecchi tahun lalu, sebagai koordinator team . Koordinator kami Stan Meek pergi ke Yamaha" tambah Wilco yang harus berterimakasih pada direktur komersial Dorna yang baru yang adalah mantan orang NBA sehingga punya banyak koneksi dengan perusahaan dan sponsor Amerika dan mendapatkan Trackhouse untuk mengambil alih RNF sebagai team satelit lebih cepat dari rencana perusahaan itu yang sebenarnya baru ingin bergabung tahun 2025. Tentu saja dengan niat untuk memiliki lebih banyak balapan di negara Amerika Serikat dan punya rider akamsi lagi setelah Stewards dan mendiang Hayden.

"Ada masalah antara Razlan Razali dan orang-orang CryptoDATA dan Dorna memutuskan untuk memulai lagi dengan team yang berbeda. Dengan kedatangan direktur komersial baru Dan Rossomondo, yang memiliki hubungan baik dengan pasar Amerika dan dia berperan penting dalam melibatkan Trackhouse Racing, yang telah tertarik selama beberapa waktu tetapi berpikir untuk memasuki MotoGP pada tahun 2025. Ada niatan dua tuan rumah GP di Amerika pada 2025, tapi perlu ada penonton. Negara ini besar dan kita harus menggarap pasar ini. Saya percaya bahwa masuknya Trackhouse adalah cara yang benar, orang Amerika ingin melihat sesuatu dari mereka sendiri" tutup Zeelenberg.

Well klo 2025 ada dua kali GP artinya satu GP bakal dikorbankan karena tahun depan sudah penuh slot 22 GP (itu juga rider dan team udah klenger protes kebanyakan). Entah GP Argentina yang akan dikorbankan karena negara itu sudah berada dalam krisis ekonomi tahun ini atau salah satu seri Erop yang akan dikorbankan. Jangan bilang Indonesia aja yang bakal tutup lapak, wkwkwkwkwkwk. Bakal ilang modal kampanye ini klo tutup lapak 2025. Kuaci....???




Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Yah seperti saat di satelit yamaha srt speck a dan b ekekekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya. Makanya si calon ikan niu resmi gagal kemarin g bisa komplen soal motor klo kalah dari Pecco. Karena spec persis sama dengan Pecco dikasih Spec A. Keknya Zarco yang dapat Spec B. Dan itu yang dipakai oleh si Malin Kundang tahun depan. Desmo GP23 spec B. Semoga gw salah.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...