#IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia Yang Berhasil Patahkan Mitos Buruk: Gelar Tahun Ini Berbeda Karena Saya Memenangkannya Dengan Plat #1




Menjadi seorang Pecco Bagnaia nampak menang mudah bagi #ABR. Tahun ini dia mendominasi bahkan di saat dia berkali-kali kena apes sampai nyaris hilang nyawa di #CatalanGP toh dia berhasil unggul karena lawannya justru tenggelam dalam mulut besar huangango padahal sudah dengan bantuan koalisi sang bestie.


"Kemenangan tahun ini benar-benar berbeda. Tahun lalu kami berada pada titik di mana kami tidak merasa rugi karena kami sempat tertinggal 91 poin dan ketika Anda berada dalam fase di mana yang perlu Anda lakukan hanyalah menang, entah mengapa kemenangan menjadi lebih mudah. Kami kemudian memenangkan empat balapan berturut-turut, memperoleh banyak poin dan mampu membiarkan diri kami mengendalikan balapan terakhir pada akhirnya. Tahun ini justru sebaliknya. Kami sempat unggul 66 poin malah tertinggal di Indonesia. Itu adalah situasi yang sulit, terutama setelah Barcelona. Namun kami berhasil tetap konsisten, yang pada akhirnya menjadi kuncinya. Pada hari Minggu kami selalu menjadi yang terkuat dan membawa pulang poin. Menurut saya, gelar juara dunia ini lebih bagus karena saya meraihnya dengan nomor 1" kata si kinyis Pecco dalam acara puncak kemenangan pabrikan Ducati di semua kelas.

Di acara itu juga Ducati meluncurkan replika motornya dengan warna kuning dengan tandatangannya. Tetapi tahun ini hal yang sangat membekas baginya adalah dia akhirnya bisa menang dengan susah payah setelah penurunan performa pasca keajaiban lolos tanpa cedera berarti ketika crash mengerikan di #CatalanGP Barcelona. Crash yang membuat banyak pihak membahas soal mitos pengguna nomor 1 bakal g beruntung. Toh dia terbukti mematahkan mitos itu.


"Saya selalu berpikir bahwa saya sangat ingin menang. Akan sulit bagi saya untuk menerima kekalahan. Tetapi terkadang terjatuh untuk bangkit kembali adalah hal yang benar. Anda selalu belajar sesuatu dari setiap pelajaran dan saya yakin paruh kedua musim ini adalah pelajaran penting bagi seluruh team" katanya yang masih belum mau mikir soal tahun depan karena ingin menikmati liburan dan main game favoritnya.

"Saya belum memikirkannya. Masih ada cukup waktu untuk itu. Dan sekarang kita punya waktu untuk (main game) ‘Call of Duty'" katanya tertawa.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...