Ducati Memutuskan Mengganti Ciabatti Dari Posisinya Di Ducati MotoGP



Setelah sukses meraih 2 gelar juara dunia bersama #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia, Ducati Corse memutuskan merotasi Papi Ciabatti dari posisinya sebagai Direktur Olahraga yang membawahi pabrikan Ducati di olahraga balap motor termasuk MotoGP dan WSBK. Ducati mengumumkan pengganti barunya, Grassilli yang sebelumnya adalah Kepala Pemasaran Ducati yang akan menggantikan posisinya namun hanya bertanggung jawab untuk kejuaraan MotoGP dengan posisi di bawah Sang Papi Peri Gigi, di mana kejuaraan lain di luar MotoGP dan WSBK tetap jadi tanggung jawab Papi Ciabatti.

"Paolo Ciabatti, Direktur Olahraga Ducati Corse dari 2013 hingga 2023, telah dipanggil untuk mengisi peran Direktur Umum Ducati Corse Off-Road baru, dengan tujuan membawa kesuksesan perusahaan Borgo Panigale juga di dunia off-road, dan akan melapor langsung kepada CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali. Untuk tahun 2024, Ciabatti juga akan tetap bertanggung jawab untuk mengoordinasikan kegiatan olahraga Ducati di kejuaraan utama SBK dan SSP nasional (MotoAmerica, British Superbike, All Japan Superbike, Australian Superbike, dan CIV)" kata pernyataan resmi Ducati.

"Mauro Grassilli, Kepala Pemasaran dan Sponsor Ducati Corse, akan mengambil peran sebagai Direktur Olahraga, Pemasaran dan Komunikasi Ducati Corse, dan bertanggung jawab langsung kepada Direktur Umum Ducati Corse Luigi Dall'Igna. Ducati Corse akan terus menggarap kejuaraan MotoGP dan WorldSBK dengan tujuan melanjutkan rangkaian kesuksesan luar biasa yang menjadi ciri perusahaan Borgo Panigale beberapa tahun terakhir" tambah pernyataan Ducati mengenai sosok dan tugas pengganti Ciabatti.


Ini kek gini keknya bisa dilihat struktur Ducati sekarang: Papi Ciabatti adalah gladiator untuk mengurus kejuaraan yang belum dapat gelar dan Papi Peri Gigi adalah sang peri yang kalau dilihat dari posisinya sekarang maka wajar dia g minat sama sekali pindah ke Honda. Ekekekekek.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Jadi papi Ciabatti ga bakal datang di Sepang test nanti mba? Dan ga bakal datang ke race motogp lagi?

    Papi Ciabatti dipindahkan karna kerjanya bagus yg kata mba yu tadi jadi gladiator di motogp ya? Biar ducati seri lain maju. Kirain papi kenapa gitu kok ga kerja di motogp lagi.

    BalasHapus
  2. Pantesan liat ig nya sering post motocross

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...