Alasan Mamang Mancing Stoner Benci Segala Sesuatu Tentang Yamaha dan Rossi: Pernah DiPHP Yamaha Buat Nawar Gaji Rider Lain..!!!!






Lu pasti birtinyi-tinyi kinipi Mamang Mancing Stoner benci banget sama bebeb Vale. Ternyata selain banyaknya momen persaingan di antara mereka, Yamaha juga punya andil besar. Ternyata Stoner pernah nyaris dikontrak oleh Yamaha. Proyeknya adalah dia di team satelit selama 2 tahun mulai 2005 lalu naik pangkat ke team pabrikan tahun 2007. Ternyata eh ternyata itu cuma PHP demi pelicin nego gaji perpanjangan kontrak rider Yamaha yang lain.

"Seharusnya tahun 2005 saya masuk ke team satelit dan tahun berikutnya ke team resmi. Lalu, tiba-tiba, hening. Rupanya mereka menggunakan saya sebagai 'ancaman' untuk meyakinkan orang lain agar menandatangani kontrak dengan harga lebih murah! Jadi saya mendapati diri saya tidak punya apa-apa. Kami tersesat, kami tidak punya jalan keluar" Kata mamang pensiun Stoner mengungkap rahasianya yang bikin dia sakit hati. 

Ujungnya dia g jadi balapan di kelas premier bersama Yamaha dan tahun 2006 dia dipungut Honda dan itu hanya setahun yang untungnya Ducati menawarinya kontrak untuk tahun 2007. 


Honda menawari saya kontrak lalu berhenti lagi. Saat itulah Ducati mendekati kami. Yang saya perlu lakukan di awal tahun hanyalah mendapatkan beberapa podium" tambah mamang Stoner yang menjadi penjelasan kenapa dia juga sayang banget sama Ducati selain fakta dia adalah jurdun pertama Ducati. Tetapi kesumat tetap ada di Yamaha. Yang kalau kalian tau rider yang dimaksud maka bisa dimengerti kenapa dia sebel banget sama bebeb Vale.


"Sayang sekali mereka tidak memilih saya. Mereka bisa berpura-pura bahwa itu tidak pernah terjasi. Bagi saya saat itu penawaran mereka adalah hal yang luar biasa dan indah! Namun kenyataannya saya hanyalah seorang rider sampingan. Saya hanya pemain pengganti… Lalu kemudiam saya memenangkan kejuaraan dunia! Sejujurnya, Yamaha lah yang memberi saya motivasi" tutupnya setengah sarkas.

Hmmmm... Sebenarnya apa yang bikin dia ini kurang diminati team sih...?? Klo sampe Honda cuma nawari setahun kan artinya dia juga kurang menarik minat Honda saat itu. Terlepas fakta bahwa daya tahan tubuhnya sangat jauh berkurang menjelang akhir karirnya.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Kata #ABR menuding bebeb vale punya andil memveto kang pancing ekekekekekek

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...