Papa Lucas Yang Cukup Senang Dengan Yamaha M1 Akan Bersiap Untuk Shakedown Sepang: Istri Saya Kurang Senang Karena Tidak Tahu Rencana Itu




Papa Lucas menikmati hari pertamanya bersama Yamaha M1 di #ValenciaTest. Memang masih butuh waktu untuk adaptasi.

"Ini adalah sepeda motor yang sangat berbeda. Saya bisa berbelok di tikungan dengan lebih banyak tekanan pada rem depan. Yang bagus kami bisa mengimbanginya dalam hal waktu lap. Motornya terasa cukup mulus, lebih dari yang saya harapkan. Kami masih harus menyesuaikan perangkat elektronik dengan gaya berkendara saya" kata Papa Lucas.


“Saat perbedaan konsep mesin ini bukanlah perbedaan terbesar, melainkan aerodinamis. Dengan Yamaha saya memiliki banyak kecenderungan wheelie saat angin kencang. Motornya bekerja dengan baik, tapi saya sering masalah wheelie. Saat kami mencoba fairing lainnya, wheelie lebih sedikit. Dari hal seperti ini, perbedaannya bukan dari mesinnya" tambahnya yang akhirnya mengetahui fasilitas konsesi tahun depan yang artinya bakal ikut #ShakedownTestSepang selama 3 hari ditambah #SepangTest di Minggu berikutnya.

“Kami sedang mengerjakan perencanaannya. Semakin banyak hari pengujian berarti kita dapat mencoba lebih banyak hal.. Mungkin saya hadir di shakedown (test), saya tidak tahu. Istri saya tidak senang, mungkin karena dia tidak tahu kami akan pergi ke shakedown. Saya merasa itu baik karena itu membuat saya merasa lebih siap menghadapi musim baru" tutupnya.


Tiap Papa Lucas ngebahas istri, keknya Mama Lucas orangnya galak deh. Ekekekek
 Podcast test Valencia mungkin setelah minggu depan karena gw harus recording podcast #ValenciaGP Part 2. Yaaah kan jeda musim biar ada yang dibahas. Ekekekek.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Apakah Papa Lucas ini termasuk golongan ISTI ehehehe

    BalasHapus
  2. Menarik untuk dilihat apakah performa papa lucas seperti jurdunbelagu atau malah mirip ben spies ekekekekek

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...