Pasca Bertaruh Marc Marquez Bakal Langsung Jurdun Tahun Depan, Jorge Lorenzo Bertaruh Luca Marini Bakal Gagal Tahun Depan: Itu Adalah Keputusan Salah, Dia Akan Sering Crash (Hmmmm Wani Piro...??)




Rider pensiun artis Jorge Lorenzo meremehkan hasil #ValenciaTest Luca Marini yang keluar sebagai Honda terbaik di catatan waktu dan nyali yang jelas lebih gila dari si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez karena dia berani pindah dari pabrikan terbaik di track kr pabrikan paling boncos di track, meski fans Spanyol nyinyir itu karena uang (#KtpS nyinyir kek keluarganya Maro kurang duit aja) demi bisa menutupi betapa pengecutnya Marc Marquez. Si Hohe yang jurdun terakhirnya bikin Yamaha kurang respek sama dia itu bilang bahwa Luca melakukan kesalahan dengan nyali gilanya.

"Secara olahraga, menurut saya itu adalah kesalahan . Saya pikir situasi putus asa yang diciptakan Honda menjadi peluang kontrak dan ekonomi bagi Marini, yang mungkin ingin tetap menggunakan Mooney VR46, yang sulit ditolaknya. Berpindah demi uang atau tantangan dengan motor yang, secara umum, lebih buruk daripada yang Anda miliki adalah hal yang rumit. Banyak rider yang terluka karena motor ini  Lebih baik memprioritaskan untuk memiliki motor terbaik untuk menunjukkan potensi dan memenangkan kejuaraan karena, ketika Anda memenangkannya, nilai Anda sebagai pembalap akan selalu lebih tinggi" tambah si Hohe yang curhat karena pensiun dini di Honda gegaea cedera sembari membela kecemenan si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez.

"Saya bisa saja salah. Bagi saya, ini adalah kekalahan dalam hal hasil. Dia akan mengalami kesulitan, dia akan sering terjatuh. Ducati dan Honda sangat berbeda dalam hal kepercayaan diri dengan ban depan dan saya tidak tahu bagaimana dia akan tetap berada di atas motor itu. Dia adalah pembalap yang sangat tinggi dan Honda adalah salah satu motor terkecil di grid (lha itu karena si cemen sebagai patrilon emang kate aja tong, motor barunya loh besar sekarang). Mereka harus melakukan beberapa perubahan penting untuk Marini, yang tingginya hampir 1,90 m. Saya sendiri yang tingginya 1,72 m merasa sangat tidak nyaman dengan kaki saya" tambahnya bertaruh Luca bakal sering crash. Mmmmm jadi dia bertaruh si cemen g ada nyali itu bakal langsung jurdun tahun depan dam bertaruh Luca bakal gagal total dan sering crash kaya dia dan si Malin Kundang tahun depan. Kuacine wani piro boss....??? Semoga gw salah yang gatot malah kebalik, tapi gatot dia g bakal ada hubungan sama Ducati sebagai pabrikan. Semoga gw salah, semoga gw salah.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. kayaknya MM93 banyak masalah diluar motogp juga kah mbak yu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau gw dia lagi di Bali sih. Klo masalah serius di luar track sih g ada yg terlalu serius

      Hapus
  2. Padahal hohe Lorenzo ini termasuk rider yg sering crash di repsol honda ekekekekekek

    BalasHapus
  3. Mba, Lorenzo kan liat iklan di TV dia jadi ambasador produk di Indonesia ya, tapi kok ga datang ke Mandalika ya? Padahal iklannya berbarengan dgn seri Indonesia. Kangen dia deh.. Pengen ketemu..

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...