Marc Marquez Saking Pengennya Kabur Dari Honda Ternyata "Menawarkan Diri" Kepada Banyak Pihak, Dan Ditolak Oleh Pramac: Kami Lebih Pilih Martin Karena Dia Lebih Baik Dari Marquez (#ABR Go On War 🤣)





Masih ingat ketika Ducati Pramac mengumumkan rider cool Morbidelli, para #ABR dan fans #KtpS ngedumel panjang pendek merasa si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez lebih layak untuk seat itu. Faktanya memang si cemen Marc Marquez menawarkan diri ke mana-mana mulai dari KTM (ditolak karena g ada seat kosong), Aprilia (ditolak karena dia g mau kontrak 2 tahun maunya setahun) dan terakhir di Pramac sebelum akhirnya menggelontorkan lebih dari setengah triliun rupiah demi bisa mengendarai neng Desmo bekas bersama Gresini selama setahun

Paolo Campinoti sang boss Pramac mengungkapkan dia emang g minat sama Marquez selain dia juga g mau ada #KtpS lain di teamnya. Dia pengen punya rider #KtpI karena calon ikan niu resmi gagal Jorge Martin adalah rider #KtpS yang mereka miliki dan kalau mau ada #KtpS lain bergabung maka Martin-lah yang harus tersingkir, bukan Morbidelli atau rider #KtpI incarannya. Dan sorry to say, Marc Marquez g masuk hitungan dia untuk bisa mengendarai neng Desmo pabrikan bersama mereka.


"Jika saya harus melakukan upaya ekonomi, dan saya mengatakannya secara terbuka, saya akan melakukannya demi Jorge Martin, yang bernilai lebih dari Marquez, lebih muda dan saya lebih menyukainya. Jika pun saya merekrut Marquez. Saya tidak tahu motor kami di tahun 2024 akan seperti apa, apakah lebih potensial dan apakah ada perbedaan antara satu motor dengan motor lainnya. Tapi saya pikir dia akan menjadi kandidat yang baik dan memberi semangat. Meninggalkan pabrikan tempat ia dilahirkan dan dibesarkan untuk bergabung dengan Ducati mencerminkan supremasi sepeda motor. Marquez yakin akan kuat dengan motor kuat dengan motor tahun sebelumnya (motor bekas di Gresini)" kata Campinoti.


Jadi clear ya #ABR, terimalah fakta bahwa idola sembahan lu g semenarik itu untuk bikin team dan pabrikan lain di luar Repsol Honda. Yang bikin menarik cuna duitnya. Makanya dia dapat seat asal ngasih duit banyak. Ekekekekekek. Kuaci....???


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Dari dulu pramac salah satu ridernya dari italia terakhir peco di pramac.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...