Here They Are....!!! Aprilia Trackhouse Racing Team....!!!



Setelah saling hina di depan media, akhirnya Dorna dan CryptoData memutuskan berpisah dengan cara damai. Kondisi kontrak yang ternyata ditandatangani oleh pendiri CryptoData membuat Opa Ezpeleta sebenarnya bisa menuntut CEO perusahaan crypto Ovidiu Toma atas penghinaan dan interpretasi kontrak yang salah. Jadinya dari pada ribut di pengadilan yang susah gw bilang di podcast terakhir pasti Dorna yang menang, mereka memutuskan berpisah dengan damai.


Soouo kemarin resmi diumumkan Trackhouse Racing Team sebagai team satelit baru Aprilia dengan livery kebanggaan bendera nasional Amerika (gw jadi ingat mendiang Hayden). Perusahaan Trackhouse yang selama ini menjadi pemilik team NASCAR melebarkan sayap mereka ke MotoGP. Dana segar tentu saja berlimpah. Nampaknya tahun depan Aprilia akan turun dengan minimal 3 motor pabrikan di track, kalo g ya seluruh rider-nya yang 4 orang itu bakal pakai motor pabrikan semua. 

Pirtinyiinnyi cuma: berapa lama team ini akan bertahan...?? Ini jelas jalan masuk bagi rider Amrik di Moto2 untuk berlaga di MotoGP di masa depan.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mungkin joe roberts menarik ucapan nya yg kemarin sempat menolak ke motogp dgn Aprilia ekekekekek

    BalasHapus
  2. karena market moge di amrik besar, dari segi marketing akan sangat menarik, klo ada tim lokal yg tampil di COTA taun depan... ngga menutup kemungkinan kalo tim nya bertahan di motogp bisa ganti pemasok pabrikan

    BalasHapus
  3. Dengan adanya team america di kelas MotoGP,harapan nya gp America bisa balik ke Laguna seca

    BalasHapus
  4. Dengan adanya team ini, gw berharap ketemu om Pit Bul karna suka dengerin lagunya. WkwkwkwPengen photo aja sama om Pit.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...