Dislokasi Bahu Kiri Parah, Fabio Di Giannantonio Mundur Dari #AustrianGP




Sorry banget gw baru bisa posting karena baru pulang upcara wkwkwkwk. Sooo pasca crash kemarin anak baik DiGia dinyatakan unfit karena menderita dislokasi bahu kiri bagian scapulohumeral yang mana tu bahu gesernya geser banget jadi g bisa dikembalikan posisinya di pusat medis dan harus dibawa ke Rumah Sakit Judenberg. Pada akhirnya dia hars mundur dari #AustrianGP. 

"Sayangnya bahunya keluar. Mereka tidak dapat mengembalikannya di Pusat Medis karena posisi tulang yang keluar terlalu banyak. Mereka membawanya ke rumah sakit karena mungkin mereka harus membiusnya atau setidaknya melakukan anestesi, karena dia kesakitan. Setelah bahu dipasang kembali, MRI akan dilakukan dan dari sana kami akan memahaminya dengan lebih baik. Saat bahunya keluar, terjadi beberapa luka. Dia cukup kesakitan, semoga saja dia bisa segera kembali naik motor" kata Uccio Salucci sang kepala team.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Waktu pemulihan termasuk cepat kah mbakyu jika cidera seperti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo dislokasinya cuma dikit, biasanya cuma perlu dibalikin tu tulang di pusat medis dan sekitar 1-2 minggu sudah OK. Tapi karena ini katanya tulangnya geser parah (mungkin sampe lepas beberapa tendon), kekya bakal lama. Tapi semmoga bisa jadi cuma 2 mingguan.

      Hapus
  2. kalo sampe gabisa turun di aragon harus cari pengganti ya mba? pirro kah yg turun? atau bose sekalian 🤣

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...