BRIKING NIUS: Somkiat Chantra Jadi Rider Honda LCR Idemitsu Mulai Tahun 2025, Nakagami Resmi Pensiun







Akhirnya Honda mengumumkan mempromosikan kader Idemitsu mereka di Moto2, Somkiat Chantra untuk menjadi rider LCR Idemitsu mulai tahun 2025. Dengan ini Somkiat mendepak #PangeranNegaraApi yang sejak awal karirnya di MotoGP selalu bersama team Idemitsu. Takaaki Nakagami resmi pensiun meninggalkan karir balapnya di MotoGP dan mulai tahun depan akan menjadi test rider Honda yang berhak turun track dengan wildcard.

"Saya telah memutuskan untuk mengakhiri karir saya sebagai pembalap MotoGP pada akhir musim 2024. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang telah mendukung saya dengan hangat. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Idemitsu dan Honda atas dukungannya selama ini. Mulai tahun 2025 saya akan terlibat dalam pengembangan sepeda motor HRC. Sungguh bermanfaat untuk memanfaatkan pengalaman saya selama 7 tahun di MotoGP dan saya bersemangat dengan babak baru ini. Terakhir, saya ingin berterima kasih kepada Lucio dan seluruh team LCR karena saya merasa seperti bagian dari sebuah keluarga, dan tahun-tahun ini sungguh luar biasa bersama mereka; mereka akan selalu ada di hati saya" kata pernyataan pensiun Takaaki Nakagami.

Entah ini artinya Honda punya 3 test rider ala KTM atau Bradl tersingkir dari perannya sebagai test rider.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Liat Somkiat seperti orang Indonesia item. Tapi waktu gw nonton MotoGP di Thailand kok penonton Thailand pada kayak china semua ya mbak? Thailand ini china apa melayu sih mbak? Soalnya hw ke Thailand waktu MotoGP dong kurang jauh lain ke Thailannya. Wkwkwk.

    Selamat lah buat Samkiat.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...