BRIKING NIUS: Fermin Aldeguer Akan Bersama Ducati Gresini Hingga 2026 (Artinya Morbi Bakal Bisa Di VR46 Hingga 2026...?? Siapa Yang Dapat Desmo Pabrikan 2026..??)





Kabar bahwa di permen Aldeguer akan bersama Ducati Gresini tahun depan itu sudah hampir pasti meski ada gosip berhembus mengenai cawe-cawe pantang mundur pasca plot twist Trackhouse - Ai Ogura. Tetapi konfirmasi kontrak rider cool Franco Morbidelli yang hanya 1 tahun untuk tahun depan di team Ducati VR46 mengembangkan spekulasi bahwa kontrak satu tahun itu karena VR46 harus mempersiapkan tempat bagi si permen yang tahu 2026 kata managerny dijanjikan motor pabrikan oleh pabrikan Bologna itu.

Hari ini terkonfirmasi bahwa Fermin Aldeguer akan bersama ducati Gresini hingga 2026. Artinya Morbidelli ada kemungkinan bertahan di VR46 hingga 2026. Pirtinyiinnyi idilh: siapa yang akan dapat neng desmo pabrikan untuk tahun 2026...??? Masih terlalu jauh untuk dipikirkan...?? Kuaci...???




Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. franky dikasih setaun mungkin sambil wait and see season 2026 barangkali ada tempat yg lebih bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua rider di kontrak hingga akhir 2026 kecuali luca marini tinggal tahun 2025. Tergantung jika pramac yamaha kontrak ridernya setahun setahun.

      Hapus
    2. Yep.. Semua rider kontraknya sampai 2026 kecuali Luca sejauh ini.

      Hapus
  2. Ai udah nyicil karma di Austria maren. Gedek banget deh sama Ai. Gegara dia Joe gagal masuk MotoGP.

    Btw bosnya Joe ini kan mantannya nyai kan yah... Emmm. Sempat ke Bali dan Jakart si Jhon hopkins trus berakhir gitu aja... Wkwkw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaah coachnya Joe emang mantannya si ibu itu. Ekekekekek. Mana bisa bule kek John dipaksa nikah lha dia aja belum pisah sama katanya sama istrinya di Amrik.

      Hapus
    2. Loh belum cerai, mbak? Pantas dia pake cincin pernikahan ya... Ada-ada aja itu lakik belum cerai tapi pacarin ceweknlain nah diekspos pula, kan kapan hari nyai udah disorot kamera tv waktu acara Moto2 dulu karna pacaran sama Jhon.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Setau gw emang belum cerai. Mungkin udah pisah tapi jelas belum cerai karena belum ada dokumen cerai yang masuk ke kantor sipil. Katanya sih gitu. Dan cerai itu sulit terutama klo ada perjanjian nikah dan ada anak yang harus ditanggung juga klo istrinya cerdas.

      Hapus
  3. Mungkin antisipasi mbakyu jika morbi g perform bakal diganti cele tapi yg dpt pabrikan pasti di gresini

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti Morbi emang g ada peluang dapat motor pabrikan kecuali tahun ini...??

      Hapus
  4. Berarti Joe Robert ga bakal ada harapan ke MotoGP 2025 mbak? Kirain maren Permen bakal batal gantinya Joe. Kasian Joe nasipmu... 2 kali gagal ke MotoGP. Pertama waktu yg dilarang Dovi dulu (emng sih ya waktu jaman Aprilia dulu itu rider yg masuk sana pada ga dapat team sumua lagi setelah habis komtrak dengan Aprilia sangking bapulnya dulu) dan sekarang karna Ai maruk. Semoga Ai dapat karma buruk secepatnya.

    BalasHapus
  5. sipermen baju balapnya ganti dainese ekeke

    BalasHapus
  6. Betarung jurdun Moto2 aja ga, tapi langsung naik MotoGP ga adil ssama rider yg lain. Udah kayak miss univers Indonesia aja tinggi 158 padahal minimal 170 malah menang jadi wakil Indonesia ikut ajang miss universe. Apa ga maluin Indonesia aja gitu pendek gitu bisa jadi finalis miss universe. Ini aneh bin ajaib ini jauh banget 158 ke 170. Wkwwkwkwk. Akibat nyogok...tuh yg nyokok urat malunya putus ga sadar diri pendek ngebet ikut putri-putri kecantikan.

    Jadi intinya semua bisa asal ada orang dalam yg kasihan yg murni prestasi tersingkir. Duit lagi, duit lagi.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...