Raja Ducati #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia Harus Terseok-Seok Mengimbangi Dominasi Marc Marquez Di Hari Jumat #AragonGP: Kami Punya Masalah Eksternal Di Pagi Hari Dan Melewatkan Manfaat Sesi Pagi



Media buzzer #ABR pemuja Marc Marquez mengklaim iini adalah Jumat terburuk sang jurdun petahana raja Ducati pecco Bagnaia selama musim ini. Mengakhiri sesi pagi sebagai Ducati terburuk bahkan lebih buruk dari sebagian besar Honda karena masalah eksternal yang seperti biasa untuk mejaga nama baik Ducati, tidak dia sebutkan dengan alasan tidak tau.

"Sayangnya kami benar-benar melewatkan shift pagi karena faktor eksternal di paddock, saya tidak tahu apa yang terjadi. Kami tidak bisa bekerja, jadi kami tidak mengerti harus pergi ke arah mana. Kami melakukannya (bekerja) pada sore hari. Awalnya kami mengambil jalan yang tidak benar, lalu kami mengambil jalan lain dan banyak berkembang" kata si kinyis Pecco yang pada akhirnya memanfaatkan 1 jam sesi Pra Kualifikasi untuk mencari setup dan menguji #BanGhoib Michelin yang bawa alokasi ban tambahan dan carcass khusus.


"Kami kalah hampir 7 persepuluh detik pada lap terakhir dengan menggunakan ban Medium. Sejak saat itu kami melakukan pekerjaan dengan baik. Saat saya memakai ban Soft, gripnya jauh lebih besar dan saya belum siap untuk menggunakannya sebanyak itu. Pada akhirnya saya berada di urutan keenam. Sayangnya di lap terakhir ada bendera kuning dan saya sedikit lambat di sektor keempat, tapi pada akhirnya harinya produktif" kata #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia yang sedikit heran dengan perbadaan besar grip dari alokasi ban yang disediakan oleh Michelin. Perkataannya sedikit menggelitik gw. Yang cerdas pasti ngerti apa maksud perkataannya soal ban.


"Yang soft punya grip yang gila, saya merasa seperti kembali ke sesi pengujian di mana mereka pernah memberi kami karet dari (ban untuk) kualifikasi dan sepertinya itu ban yang sama bagi saya. Anda dapat memberikan akselerasi 100% sambil tetap rebah dengan keunggulan seperti ini. Jika dikelola dalam balapan, dapat membuat perbedaan. Penting untuk melihat suhu ban, hari ini tidak terlalu panas, tapi jika besok lebih panas itu bisa jadi masalah. Kami pasti akan melakukan sprint race dengan ban Soft. Masalahnya lebih ke bagian depan motor, karena banyak mempush berlebihan dan tidak terlalu mulus. Itu banyak yang tutup. Dengan perubahan yang dilakukan selama sesi yang kami tingkatkan dari sudut pandang ini, kami akan melihat apakah mengambil langkah lain pada hari Sabtu akan membantu kami" tutup Pecco dengan analisanya.

Sejak tahun lalu dia terkenal dengan solusi tokcer yang bikin team kagum dengan analisanya karena biasanya berhasil meski punya hari Jumat yang buruk.Kita lihat apakah solusinya kali ini sama tokcer untuk mempertahankan keunggulan 5 poin dari Martin dan menghentikan dminasi si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Mrc Marquez yang bilang secara realistis dia sudah bisa mencium aroma kemenangan di #AragonGP dengan dominasinya yang berhasil pecah rekor di Pra Kualifikasi kemarin.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mbakyu bebebvale di kelas MotoGP blm pernah menang ya sirkuit aragon ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...