Marc Marquez Mengenai Masalah Ban dan Holeshot Di #AustrianGP: Senggolan Itu Kesalahan Saya, Tetapi Ban Saya Sudah Bermasalah Sejak Sebelum Start (Jangan Bilang Benneran Tu Jatah Ori Dicabut..??)






Hei eperibadeh... I miss you all... Hahahahah... Ntar ada apa selama perjalanan motoran long trip gw ke luar kota di bahas di podcast, kita bahas yang harus dibahas. So sejak seri Silverstone gw sudah bilang bahwa semoga gw salah bahwa skenario ikan niu dan hure-hure kombk sudah dihentikan. Pirtinyiinyi idilih apakah itu permanen atau hanya sementara. Well, di #AustrianGP keknya itu menjadi sedikit jawaban. Si Culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez resmi mendapat ban apes undian. Untungnya ini dengan cepat diendus oleh kru team sehingga bisa diantisipasi. Tetapi pada akhirnya toh langit teteup nyentil dia. Setelah rider cool Morbidelli sempat pusing sama holeshotnya yang pada akhirna memilih memakai tombol, Pecco di Silverstone juga sempat nyangkut holeshot, kali inigiliran dia kena "jatah" holeshot nyangkut. Akibatnya rider cool Morbi lagi-lagi harus nyeruduk dia karena kelamaan di tikungan gegara tu holeshot g lepas-lepas


"Syukurlah semua terlewati, tapi semua hal buruk yang bisa terjadi pada kami hari ini terjadi. Kami keluar dengan ban baru tapi kami kurang beruntung, karena tiga puluh Beberapa menit sebelum start , ketika mekanik memeriksa tekanan ban, mereka menyadari bahwa katupnya rusak dan, seperti terlihat dari gambar, mereka berlari ke Michelin untuk memasang ban di pelek yang lain. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik tetapi selama prosedur itu suhu ban turun drastis dan semuanya berawal dari kekacauan itu. Pada lap pemanasan saya fokus untuk mengatur suhu ban depan. Kemudian pada track lurus terakhir saya mengerem dan holeshot masih terkait (nyangkut), namun kemudian saya mengerem lagi dan melepas kaitannya. Sulit untuk memulai dengan baik tanpa holeshot. Saya sangat tenang di tikungan pertama dan saya berkata pada diri sendiri bahwa saya seharusnya mengerem lebih awal agar tidak melebar, tetapi kemudian saya merasakan benturan besar di sisi kiri dan melebar. Morbidelli datang dengan sangat cepat dari belakang, itu biasa" kata si culas Marc Marquez g menyalahkan rider cool Morbidelli karena ngadat di tikungan gegara holeshot nyangkut bukanlah salah dia apalagi salah Morbidelli.


"Saya mengerem di tempat Miller, yang berada di dalam, dan melaju lurus, tapi saya merasakan pukulan yang sangat kuat di sisi kiri, tapi itu bukan salahnya atau salah saya. Ada banyak kontak di tikungan pertama. Beruntungnya kami berhasil menyelesaikan balapan, meski berakhir dengan kekacauan itu. Seharusnya aku menghindarinya, tapi itu tidak mungkin. Selalu ada giliran seseorang dan kali ini giliran kami. Sejak saat itu, ketika saya berada di posisi ke-13, saya mulai pulih dengan sabar, selangkah demi selangkah, tanpa melakukan kesalahan apa pun dan setidaknya saya bersenang-senang dengan melakukan beberapa menyalip" tambahnya


"Salah satu yang tersulit adalah yang dilakukan Bezzecchi. Saya berada di belakangnya selama beberapa lap dan pada akhirnya saya pikir saya menyalipnya di tikungan kedua. Itu yang paling menyulitkan saya, karena ban depan terlalu panas saat menyalip Miller dan saya tidak bisa mengerem sesuai keinginan saya" katanya yang berbeda dengan pendapat para #ABR fans dia yang bilang klo dia g ada mamsalah maka dia bisa menang karena bisa mengejar para riider di depannya. Dia bilang mungkin karena di awal balapan para rider itu meghabiskan ban lebih banyak dari dia

"Saya tidak berani mengatakan bila tidak ada masalah saya bisa menang, karena di akhir balapan saya lebih cepat, tapi di awal saya lebih lambat. Mungkin mereka menggunakan lebih banyak ban di awal dibandingkan di akhir. Bisakah saya naik podium? Ya, dan saya mengatakannya kemarin, bahwa itu adalah podium yang mudah dan bisa dilakukan hari ini juga, tapi itu tidak mungkin. Secara keseluruhan, saya tidak puas dengan posisi ke-4 ini, karena kami gagal dalam semua poin penting di akhir pekan. Namun, misalnya di Montmelo, Catalunya, saya naik podium dua kali, tapi itu adalah salah satu akhir pekan terburuk bagi kami. Namun ini adalah salah satu yang terbaik, karena perasaan dengan motor dan kecepatan yang saya miliki di Kualifikasi, saat Pemanasan dan pra-kualifikasi, dan bahkan jika kami tidak mendapatkan poin kemarin dan hari ini saya menyelesaikannya. ke-4, saya bersenang-senang dan kecepatannya ada" tambahnya yang mengakui pasca komple soal update motor di Silverstone, di Red Bull Ring di dapat frame baru.

"Saya kira begitu, saya rasa kita sudah mulai memahami banyak hal . Kami melakukannya sedikit di Silverstone dan sedikit di sini, karena kami selalu mempunyai masalah yang sama dan sekarang kami sudah mulai menemukan cara untuk menyelesaikannya. Saya mengatakannya dengan gigi terkatup, karena di sini kami punya frame yang berbeda . Kita lihat saja di Aragón dan Misano apakah kami benar-benar bisa terus seperti ini" tutupnya.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Sepertinya duo gresini dapet apes mungkin mbakyu, masalah holeshot perlahan merambat ke semua rider ducati kah mbakyu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Holeshot nyangkut itu masalah lumrah. Di silverstone Aprilia Papa Nina yang nyangkut holeshot. Pecco juga berapa kali nyangkut holeshot. Morbi jangan tanya. Yang lolos sejauh ini adlaah Martin karena dia pinter makenya

      Hapus
  2. Aaaa welkam bek Mbakyu! I miss you too hahahaha. Senin kemarin terasa hampa tanpa artikelmu mbak huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. HP gw yang mau dipake posting selama di luar kota jatuh ke air sungai dan pecah. waktu posting hasil race emang sudah mulai kabur tu LCD, tapi masih bisa di pake Tapi pas mau posting klasemen, lhaaaa udah g bisa di sentuh touchscreennya dan layarnya udah menghitam sebagian. Jadi gw beneran g bisa pake HP buat posting artikel. Ekekekekek.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...