Buat Fans Yang Mau Ketemu Para Rider Di Test Pra Musim, Ini Dia Jadwal Test Pra-Musim 2025 Di Sepang Dan Buriram






Test pra-musim seperti bisa diadakan pertama kali di Valencia setelah musim 2024 berakhir tanggal 19 November 2024. Test shakedown Sepang yang dihadiri para test rider, rider konsesi dan rookie akan diadakan tanggal 31 Janari sampai 2 Februari 2025. Sepang test akan diadakan tanggal 5-7 Febuari 2025 dan test pra-musim terakhir yang biasanya diadakan di Qatar akan pindah ke Buriram sebagai penyelengara pertama musim 2025 tanggal 12-13 Februari 2025. Yang mau pergi noh pesan tiket duluan. G ada yang aji mumpung mah klo Buriran dan Sepang apalgiklo winter test. Ekekekekekek.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Berarti alasan Qatar dulu selalu ada test karna perdana MotoGP di Qatar ya mbak? Berarti selama Thailand perdana bakal di Thaland terus testnya?

    Kalo Sepang pernah baca mbak bilang kalo ga salah pengganti test yg aspal dan bersuhu panas buat ban. Kalo ga salah. Soalnya udah lama banget bacanya, rada lupa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeo, test terakhir winter test biasanya di sirkuit pertama yang gelar balapan. Gw g tau kenapa tapi itu kek tradisi sih mungkin biar g repot bolak balik team dan rider seminggu jelang balapan pertama.

      Sepang lebih kepada iklimnya yang cocok untuk mengetahui "kondisi lingkungan" terpanas selain itu grip tracknya memang cenderung stabil karena bukan sirkuit baru. Sebenarnya dulu Phillip Island masuk winter test karena alasan iklim dan kondisi track. Iklimnya kebalikan dari Sepang tapi grip abrasif banget.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...